Gelar Acara 21 Maret, Apple Kenalkan Dua Gawai Baru?

redaksi.co.id - Gelar Acara 21 Maret, Apple Kenalkan Dua Gawai Baru? , Jakarta - Setelah dikabarkan akan menggelar acara pada 15 Maret atau 22 Maret,...

10 0

redaksi.co.id – Gelar Acara 21 Maret, Apple Kenalkan Dua Gawai Baru?

, Jakarta –

Setelah dikabarkan akan menggelar acara pada 15 Maret atau 22 Maret, Apple akhirnya mengumumkan tanggal resmi acara yang akan berlangsung pada 21 Maret mendatang.

Apple diperkirakan akan mengumumkan dua perangkat terbarunya iPhone 4 inci dan iPad Pro 9,7 inci.

Ponsel pintar berlayar 4 inci tersebut kemungkinan akan dinamai iPhone 5se atau iPhone SE, karena disebut-sebut akan sangat mirip dari segi penampilan dengan iPhone 5s yang dirilis pada 2013 lalu.

Namun, dari segi internal, handset tersebut kabarnya akan dibekali chipset A9, serta sistem kamera yang dimiliki iPhone 6, juga teknologi NFC dan dukungan Apple Pay.

Sementara tablet Apple berukuran 9,7 inci terbaru dikabarkan akan tidak akan dilabeli sebagai iPad Air, justru akan diperkenalkan sebagai varian baru yang lebih kecil dari iPad Pro yang berlayar 12,9 inci.

Hal itu dikarenakan perangkat tersebut meminjam sebagian besar fitur menonjol dari iPad Pro. iPad 9,7 inci itu juga akan dipersenjatai Smart Connector, quad-speaker, dan untuk pertama kalinya dalam tablet Apple, perangkat tersebut nampaknya akan dibekali LED flash untuk kamera utamanya.

Selain itu, dalam acara tersebut Apple Watch diperkirakan juga akan mendapatkan sejumlah aksesoris baru. Begitu juga dengan perangkat MacBook, Air atau Pro, maupun hal baru yang berhubungan dengan perangkat lunak, demikian GSM Arena.

ANTARA

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!