Valencia Dipermalukan Tim Dasar Klasemen La Liga

redaksi.co.id - Valencia Dipermalukan Tim Dasar Klasemen La Liga Valencia ditekuk ditekuk tim penghuni dasar klasemen, Levante, dengan skor 1-0 pada dalam laga "Derby kota Valencia"...

9 0

redaksi.co.id – Valencia Dipermalukan Tim Dasar Klasemen La Liga

Valencia ditekuk ditekuk tim penghuni dasar klasemen, Levante, dengan skor 1-0 pada dalam laga “Derby kota Valencia” pada La Liga pekan ke-29 di Stadion Ciutat de Valencia, Ahad (13/3) malam.

Hasil ini membuat tim asuhan Gary Neville itu tidak beranjak dar peringkat 12 klasemen dengan 34 poin. Adapun Levante juga tetap di peringkat 20 dengan 24 poin.

Gol tunggal kemenangan Levante dibukukan penyerang asal Italia, Giuseppe Rossi, yang pernah merumput bersama Gary Neville saat berseragam Manchester United.

Giuseppe Rossi menjebol gawang Valencia setelah menerima bola dari Juanfran Garcia. Tapi mendapat kawalan ketat, Rossi kemudian menggiring bola ke mulut gawang Valencia dan mencetak gol pada menit 65.

Valencia sempat memiliki peluang emas melalui aksi Paco Alcacer dan Feghouli kendati keduanya berhasil digagalkan kiper Levante pada menit 85. Skor 1-0 untuk Levante bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain kedua tim:

Levante (4-4-2): Marino, Lerma, Medjani, Feddal, Juanfran, Verdu, Simao, Junior, Verza, Morales, Deyverson, Rossi.

Valencia (4-3-3): Diego Alves, Cancelo, Mustafi, Abdennour, Siqueira, Parejo, Fuego, Gomes, Feghouli, Alcacer, Piatti

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!