Apple Bakal Bereksperimen dengan Harga Iphone SE?

redaksi.co.id - Apple Bakal Bereksperimen dengan Harga Iphone SE? Apple akan merilis produk Iphone dengan ukuran 4 inci. Produk ini digadang-gadang akan dinamai IPhone SE. Analis...

33 0

redaksi.co.id – Apple Bakal Bereksperimen dengan Harga Iphone SE?

Apple akan merilis produk Iphone dengan ukuran 4 inci. Produk ini digadang-gadang akan dinamai IPhone SE. Analis dari Piper Jaffray, Gene Munster mengatakan peluncuran produk tersebut akan memberi kesempatan pada Apple untuk bereksperimen dengan harga baru namun model lama.

Analis mengharapkan Iphone SE akan dibanderol sekitar 450 dolar AS atau sekitar Rp 6,3 juta. Menurut Munster, harga ini bisa mendorong harga Apple Iphone 5s sebagai ponsel entry-level baru, antara 250-350 dolar AS. Penalaran ini disokong oleh analis J.P. Morgan, Rod Hall.

Dia menduga, Apple mungkin telah menetapkan Iphone SE dengan tujuan menarik Iphone 4s dan Iphone 5c dari pasar India. Dengan harga kisaran 175 dolar AS, Iphone 4s telah menjadi model yang paling populer di negara itu. Jika model ini ditarik, harga terendah Iphone di negara ini adalah Iphone 5s yang hargnya sekitar 372 dolar AS.

Apple Iphone SE diharapkan akan diresmikan pada acara media yang diadakan pada tanggal 21 Maret. Iphone 4 inci ini akan didukung oleh chipset A9 yang sama ditemukan di dalam Apple iPhone 6s dan Apple iPhone 6s Plus. Dilansir dari laman Phone Arena, rumor mengatakan SE tidak akan mendukung 3D Touch. Ponsel ini akan mendukung Appel Pay, yang berarti bahwa memiliki fitur NFC.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!