Dua Minggu Rilis, Video Klip Tulus 'Pamit' Tembus 1 Juta Viewers

266

redaksi.co.id – Dua Minggu Rilis, Video Klip Tulus 'Pamit' Tembus 1 Juta Viewers

Langkah Tulusuntuk mempersiapkan album ketiga dibuka dengan mantap lewat lagu ‘Pamit’. Singlebernuansa balladtersebut berhasil merebut hati jutaan penikmat musik di Indonesia.

Video klip ‘Pamit’ telah dirilis pada 27 Februari lalu di YouTubeChannelmusiktulus. Dua minggu berselang, klip yang berlatarkan salju di Praha ini mendapat jumlah viewersyang memuaskan.

Sejauh ini ‘Pamit’ telah ditonton sekitar 1,1 juta lebih di internet. Jumlah ini terbilang cukup baik untuk ukuranvideo klip dari musisi-musisi Indonesia.

Tak hanya mendapat viewyang signifikan, klip ini juga mendapatkan berbagai apresiasi positif dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa puas setelah menonton klip ‘Pamit’ yang dingin dan penuh rasa kesepian.

“Lagu-lagu Tulus selalu punya pesan dan makna dibalik liriknya yang anti mainstream bgt… keren tulus.. sukses terus,” tulis pemilik akunfaisalAndreasdi kolom komentar. Hal senada juga banyak diungkap netizenlainnya yang menilai kualitas klip tersebut.

‘Pamit’ menjadi singlepertama dari album ketiga Tulusyang akan dirilis dalam waktu dekat. Warna dan konsep musik di album ini akan berbeda dari dua koleksinya terdahulu, seperti apa? Tonton dulu video klip ‘Pamit’ berikut ini.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!