Selena Gomez Penyebab Justin Bieber Diejek Charlie Puth?

229

redaksi.co.id – Selena Gomez Penyebab Justin Bieber Diejek Charlie Puth?

Charlie Puth mengatakan kata-kata kasar yang ditujukan kepada Justin Bieber pada 11/3/2016 di hadapan ribuan penonton yang menyaksikan pertunjukan musiknya di Dallas, Texas. Rekan duet Megan Trainor dalam lagu Marvin Gayeini mengatakan, “F*** you, Justin Bieber” saat menyanyikan tembang We Don’t Talk Anymoredi atas panggung.

Dilansir dari seorang sumber ke HollywoodLife.com, lagu kolaborasi Charlie Puth dengan Selena Gomezmemang senada dengan kisah percintaan Justin dan Selena selama ini.

Awalnya, lagu itu bukan diciptakan untuk menyindir kisah percintaan SelenaGomezdan JustinBieber. CharliePuthtelah mengarang lagu itu.

Semua itu menjadi tidak sengaja yang menguntungkan. Saat CharliePuthbertemu dengan SelenaGomezdan mengajaknya berduet. Rupanya lagu itu persis dengan kisah cinta SelenaGomezdan JustinBieber.

Menurut sumber itu,”Charlie memang tidak merencanakan ejekan tersebut keluar dari mulutnya. Hal ini karena Charlie melihat kejujuran hati Selena dalam menceritakan kisah tersebut. Ia tidak menyukai cara Justin memperlakukan Selena”, ujar sumber tersebut.

Menanggapi kabar yang beredar mengenai tindakan buruk dirinya kepada Justin Bieber, Charlie pun menulis dalam akun Twitter pribadinya. Namun, cuitantersebut telah dihapus oleh Charlie, tak lama setelah ia memposting-nya.

CharliePuthpun berusaha menetralisir keadaan dengan menyebut dirinya sebagai penggemar JustinBieber. Meski membelasSelenaGomez, CharliePuthtak mau berperang dengan JustinBieber.

“Hai semuanya. Aku rasa aku harus meluruskan sesuatu. Sesuatu yang aku katakan untuk Justin pada malam konserku benar-benar hanya candaan. Bagaimanapun, aku adalah penggemar berat @JustinBieber dan aku selalu menyukai apapun yang ia lakukan, termasuk musiknya”, ujar Charlie dalam kicauannya. (rin/des)

(red/ochman/rief/RA)

loading...

Comments

comments!