Hotel Club Bali Roboh, Tiga Tamu Terjebak

redaksi.co.id - Hotel Club Bali Roboh, Tiga Tamu Terjebak CIANJUR -- Tiga orang tamu terjebak dalam reruntuhan kamar Hotel Club Bali di Cipanas, Kabupaten Cianjur. Dua...

14 0

redaksi.co.id – Hotel Club Bali Roboh, Tiga Tamu Terjebak

CIANJUR — Tiga orang tamu terjebak dalam reruntuhan kamar Hotel Club Bali di Cipanas, Kabupaten Cianjur. Dua dari tiga orang yang terjebak terjebak dalam reruntuhan bangunan tersebut diketahui masih hidup.

Kedua korban yaitu Natasha (6 tahun), dan Dewi. Sedangkan Susanto (37) yang berada dalam satu kamar belum diketahui nasibnya. “Ketiga korban terjebak di reruntuhan kamar hotel nomor 124. Tim SAR sedang berupaya menyelamatkan dua korban yang diketahui masih hidup,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pujo kepada para wartawan, Rabu (10/3).

Menurut Pujo, peristiwa robohnya tiga kamar Hotel Bali Club ini terjadi Rabu (10/3) sekitar pukul 01.00 WIB. Ia mengatakan sejumlah kamar hotel ambruk tertimpa longsor tebing yang ada di samping hotel tersebut.

Bangunan yang ambruk berada di lantai satu. Diduga ambruknya sejumlah kamar hotel ini karena tanah yang labil serta diguyur hujan dalam beberapa hari ini. “Tim SAR gabungan dari Polres Cianjur, Polsek Cipanas, Yon Armed, Koramil, dan Brimob masih terus melakukan evakuasi terhadap korban,ujar dia.

Selain menimbun tiga tamu hotel, longsor yang merusak bangunan ini juga menimpa sedikitnya dua unit mobil yang terparkir di garasi kamar hotel tersebut.

Baca juga,

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!