Messi Sebabkan Barca Jadi Tim Terburuk di La Liga

redaksi.co.id - Messi Sebabkan Barca Jadi Tim Terburuk di La Liga Lionel Messi membuat Barcelona menjadi tim terburuk sepanjang sejarah La Liga. Itu terjadi setelah Messi...

23 0

redaksi.co.id – Messi Sebabkan Barca Jadi Tim Terburuk di La Liga

Lionel Messi membuat Barcelona menjadi tim terburuk sepanjang sejarah La Liga. Itu terjadi setelah Messi gagal mengeksekusi penalti saat Barca menekuk Getafe di Nou Camp, Sabtu (12/3) lalu.

Saat itu, Messi ditunjuk sebagai eksekutor penalti ketika laga baru berjalan sebelas menit. Sayangnya, tendangan Messi gagal menggetarkan jala gawang Getafe. Itu adalah kegagalan kedelapan Barcelona dari titik putih sepanjang 2015/2016.

Laman Mister Chiping menulis, Barcelona menjadi tim pertama yang delapan kali gagal mengeksekusi penalti dalam semusim La Liga. Tidak ada tim lain yang memiliki catatan seburuk Barcelona sepanjang sejarah La Liga.

Musim ini, Barcelona sudah mendapatkan 15 penalti. Jumlah itu sama dengan koleksi Valencia pada 1990/191 silam. Tapi, Barcelona belum bisa mematahkan rekor Real Betis pada 1986/1987 silam. Ketika itu, Betis mendapatkan 16 hadiah penalti. (jos/)

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!