Xena Dibuat Ulang, Bakal Blak-blakan Soal Asmara Sesama Jenis

redaksi.co.id - Xena Dibuat Ulang, Bakal Blak-blakan Soal Asmara Sesama Jenis Masih ingat dengan Xena, seorang wanita ksatria berambut gelap dengan senjata bumerang bulat khasnya? Jagoan...

39 0

redaksi.co.id – Xena Dibuat Ulang, Bakal Blak-blakan Soal Asmara Sesama Jenis

Masih ingat dengan Xena, seorang wanita ksatria berambut gelap dengan senjata bumerang bulat khasnya? Jagoan wanita dalam serial televisi Xena: The Warrior Princess ini, dikabarkan akan dihidupkan kembali lewat serial televisi yang lebih modern.

Dilansir dari Vulture, Senin (14/3/2016), salah satu perbedaan paling mencolok dengan serial Xena versi lama, adalah serial baru ini akan lebih terang-terangan mengulik soal orientasi seksual Xena. Terutama kisah cinta sesama jenisnya dengan Gabrielleyang akan diulas secara lebih eksplisit.

“Tak ada alasan untuk membawa kembali Xena jika bukan untuk mengeksplorasi secara penuh hubungan yang sebelumnya hanya bisa ditampilkan tersamar ini,” kataJavier Grillo-Marxuach, penulis untuk edisi pilot serial yang akan tayang di NBC ini.

Sayangnya, penggemar Lucy Lawless tak akan melihat aktris itu kembali berakting dalam serial baru ini. Begitu pula Renee OConnor yang memerankan Gabrielle. Sejumlah bintang baru akan diplot untuk mengisi dua karakter utama dalam serial ini.

Xena akan menjadi serial yang sangat berbeda, dan dibuat dengan alasan yang sangat berbeda,” kata Grillo-Marxuach.

Xena: The Warrior Princess adalah sebuah serial yang tayang mulai tahun 1995-2001. Serial ini mengikuti perjalanan panjang Xena, seorang ksatria wanita berwatak jahat, yang kemudian kembali ke jalan yang benar. Untuk menebus kesalahan masa lalunya, ia lantas berperang melawan penjahat, bandit, monster, hingga dewa.

Dalam perjalanannya, Xena didampingi oleh Gabrielle. Oleh penggemar, keduanya kerap dipandang memiliki relasi asmara sesama jenis.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!