Nikmati Atraksi "The LEGO Movie 4D A New Adventure"

redaksi.co.id - Nikmati Atraksi "The LEGO Movie 4D A New Adventure" Bagi para pecinta LEGO, tak mau melewatkan pengalaman atraksi terbaru "The LEGO Movie 4D A...

33 0

redaksi.co.id – Nikmati Atraksi "The LEGO Movie 4D A New Adventure"

Bagi para pecinta LEGO, tak mau melewatkan pengalaman atraksi terbaru “The LEGO Movie 4D A New Adventure”.

Setelah LEGO Movie 4D A New Adventure digelar di LEGOLAND Florida Resort, sekarang giliran LEGOLAND Malaysia Resort yang menggelar tayangan perdananya.

Emmet, Wyldstyle dan kawan-kawan siap bersatu kembali dalam seri lanjutan, LEGOLAND Malaysia Resort.

Semua bintang The LEGO Movie akan kembali hadir dalam kisah yang ditulis secara ekslusif untuk LEGOLAND Parks.

Para penggemar akan mengetahui kisah lanjutan dari film blockbuster sebelumnya, ketika Emmet, Wyldstyle, Unikitty, MetalBeard dan Benny bersatu kembali setelah mendapat undangan dari karakter misterius Risky Business yang ingin membuka sebuah taman hiburan yang sangat mirip dengan LEGOLAND.

Banyak sosok kembali terlibat dalam atraksi terbaru ini. Diantaranya Elizabeth Banks, Nick Offerman, Charlie Day dan Alison Brie yang kembali sebagai pengisi suara masing-masing untuk Wyldstyle, MetalBeard, Benny dan Unikitty.

Sementara itu, aktor, penulis dan komedian Patton Oswalt juga akan memerankan suara Risky Business. Kali ini dengan rencana jahatnya ingin membuat para pahlawan memanggil keterampilan Master Builder dari seorang sekutu yang menyamar untuk menyelamatkan dunia.

Seperti diungkapkan Mark Germyn, General Manager, LEGOLAND Malaysia Resort, Kami sangat gembira bisa menyambut Emmet, Wyldstyle, Unikitty, MetalBeard, dan Benny di LEGOLAND Malaysia Resort!

Kehadiran mereka merupakan wujud dari komitmen kami untuk selalu menghibur para pengunjung LEGOLAND Malaysia Resort, yang telah lama mendukung kami”.

Selain itu dijelaskan, “Berkat komitmen ini, kami baru saja memenangkan penghargaan Best Tourist Attraction dalam kategori Man-Made Attraction, pada Malaysia Tourism Awards 2014/2015” ungkapnya.

“Para pengunjung selalu ada di hati kami dan kami percaya bahwa pertunjukkan ini akan menghibur baik anak-anak maupun penggemar LEGO Movie.”

LEGO Movie 4D A New Adventure akan ditayangkan beberapa kali dalam sehari di LEGO Studio tepatnya di Imagination Area LEGOLAND Malaysia Resort.

Tak hanya itu, pengalaman menonton juga dimaksimalkan dengan efek angin, air dan kabut selama pemutaran film sehingga menjadi pengalaman unik sekaligus istimewa bagi para penonton.

“Pertunjukan ini merupakan sebuah pertunjukan yang wajib ditonton, ungkap Mark Germyn. Bagaimana, berminat menyaksikan “The LEGO Movie 4D A New Adventure?”

(tika/gur)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!