Anonymous Deklarasikan 'Perang Total' Lawan Donald Trump

143

redaksi.co.id – Anonymous Deklarasikan 'Perang Total' Lawan Donald Trump

— Kelompok hacker Anonymous makin menunjukan keseriusannya menentang gagasan radikal calon presiden Amerika Serikat Donald Trump. Grup identik dengan topeng tokoh Guy Mask kini mendeklarasikan ‘perang total’ melawan kandidat dari Partai Republik AS tersebut.

Anonymous menyampaikan deklarasi itu dalam video diposting di YouTube pada 4 Maret 2016. Mereka mengatakan bakal melancarkan serangan bertajuk #OpTrump pada 1 April 2016. Targetnya adalah situs web terkait Trump, di antaranya trump.com, donaldjtrump.com, dan trumphotelcollection.com.

Donald Trump, kami telah memperhatikan Anda selama ini dan yang kami lihat sangat mengusik,” ungkap Anonymous dalam videonya seperti dikutip Endgadget, Senin (14/3).

Sikap inkonsisten dan kampanye kebencian Anda tidak hanya mengejutkan Amerika Serikat, juga seluruh dunia dengan ide dan aksi mengerikan Anda. Anda mengatakan apa yang ingin didengar semua orang namun pada kenyataanya Anda tidak mementingkan kepentingan lain selain keserakahan dan kekuasaan pribadi.”

Anonymous pun mengajak semua orang untuk berpartisipasi dalam serangan ini. Bahkan, jika mungkin, ikut membongkar segala hal atau rencana tersembunyi dari Donald Trump. “Ini bukan peringatan, ini adalah deklarasi perang total,” ungkap Anonymous kembali dalam video itu.

Permusuhan Anonymous dan Trump memuncak sejak Desember 2015, pasca pernyataanya soal gagasan melarang muslim memasuki Amerika Serikat. Anonymous juga sempat mendeklarasikan perang melawan Trump, yang berbuntut pada lumpuhnya sejumlah situs web milik kandidat capres tersebut.

(red/ngga/eksa/AR)

loading...

Comments

comments!