Waze Rilis Tampilan Baru Untuk Android

redaksi.co.id - Waze Rilis Tampilan Baru Untuk Android SOOPERBOY Aplikasi Map untuk mengantisipasi macet dan tersesat, Waze kini melakukan pembaruan dengan menampilkan desain yang segar dan...

41 0

redaksi.co.id – Waze Rilis Tampilan Baru Untuk Android

SOOPERBOY Aplikasi Map untuk mengantisipasi macet dan tersesat, Waze kini melakukan pembaruan dengan menampilkan desain yang segar dan bersih.

Tampilannya begitu sederhana dengan sejumlah ikon menarik bertabur warna-warna cerah. Dalam tampilan terbaru ini Waze memberikan layanan navigasi, pelaporan, dan saling berbagi yang lebih mudah.

Peta Waze, menu dan pelaporan jalan didesain ulang untuk visualisasi yang lebih jernih, termasuk pengurangan gangguan pada peta, tombol yang lebih cerah, dan pin dengan kode berwarna untuk jenis pelaporan yang berbeda.

Aplikasi ini sudah diperbaiki dengan fokus yang lebih kuat terhadap pengemudi dan pengalaman sosial dalam mengemudi dengan hanya membutuhkan satu sentuhan untuk mengakses fitur utama Waze. Versi ini menjanjikan tampilan antarmuka yang memungkinkan fitur yang lebih baik di tahun 2016, tulis Waze dalam rilis yang diterima Sooperboy.

Tak ketinggalan ada juga fitur Smart Calendar terbaru, Anda dapat melihat berbagai kecelakaan atau kejadian lain yang mungkin bakal mempengaruhi perjalanan.

Dengan begitu, sebelum Anda beranjak dari tempat berangkat mereka bisa mengetahui kondisi jalan dan yang tak kalah penting pihak waze mengklaim bahwa yang baru dari Waze ini mampu minimalisir penggunaan daya baterai pada smartphone.

Selain itu, pembaruan Waze juga diklaim mampu meminimalisir penggunaan baterai yang berarti peningkatan signifikan untuk daya tahan baterai dan efisiensi untuk perangkat Android. Waze merupakan aplikasi komunitas pengendara yang bekerja sama untuk menghindari kemacetan dan mencapai tujuan dengan selamat. Waze tersedia gratis di 160 negara dan 45 bahasa. Wow!

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!