Saat Ariel dan Sophia Latjuba Berbagi Keceriaan dengan Anak Penderita Kanker

redaksi.co.id - Saat Ariel dan Sophia Latjuba Berbagi Keceriaan dengan Anak Penderita Kanker JAKARTA - Gaya pacaran pasangan selebritas Nazriel Irham (34) dan Sophia Latjuba (45)...

13 0

redaksi.co.id – Saat Ariel dan Sophia Latjuba Berbagi Keceriaan dengan Anak Penderita Kanker

JAKARTA – Gaya pacaran pasangan selebritas Nazriel Irham (34) dan Sophia Latjuba (45) boleh ditiru.

Ariel –sapaan Nazriel Irham– dan Sophie –panggilan Sophia Latjuba– yang mulai jarang terlihat bersama ini terlihat meluangkan waktunya mengunjungi rumah singgah.

Sabtu (12/3/2016) sore, Ariel dan Sophie mendatangi Rumah Singgah Anyo di Jalan Anggrek Nely Murni, Slipi, Jakarta Barat.

Disela kesibukan syuting dan bernyanyi, Ariel dan Sophie berbagi keceriaaan dan kebahagiaan bersama anak-anak di rumah singgah itu.

Demi Sophie dan anak-anak, Ariel bahkan mem-block jadwalnya bersama Band NOAH.

Anak-anak penyandang kanker di Rumah Singgah Anyo biasanya sedang menjalani pengobatan di RS Dharmais dan RSAB Harapan Bunda di Jalan S Parman, Slipi, yang dekat dari rumah tersebut. Rumah Anyo merupakan rumah yang didirikan Yayasan Anyo Indonesia.

Di rumah singgah itu bisa menampung 24 pasien. Untuk tinggal di sana, hanya dibebani biaya administrasi Rp 5.000 per hari per keluarga.

Bagi keluarga yang tak mampu secara ekonomi, yayasan membebaskan biaya tadi.

Kalau jadwal (manggung), pasti dikosongin (untuk menghibur anak-anak penyandang kanker), kata Ariel. Kebetulan Sophie yang mengajak datang kesini. Saya minta (ke manajemen Band Noah) jadwal di block saja, lanjut duda satu anak yang sudah hampir tiga tahun ini menjalin kisah asmara bersama Sophie.

Sophie yang mendampingi Ariel mengatakan, kedatangannya itu kebetulan diajak seorang rekannya.

Kalau nggak diajak, saya juga kurang tahu (ada yayasan dan rumah singgah khusus anak penderita kanker), kata janda dua anak ini.

Raut wajah Sophie dan Ariel begitu gembira saat bertemu anak-anak kurang beruntung itu.

Selama berada di rumah singgah, Ariel dan Sophie memperlihatkan kemesraan dan kekompakannya.

Dua sejoli ini mudah berbaur dengan anak- anak penderita kanker sambil memberi hiburan.Senyum ceria lepas begitu saja dari wajah Ariel dan Sophie. (kin)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!