Microsoft Tak Lagi Terima Pembayaran Dengan Bitcoin

redaksi.co.id - Microsoft Tak Lagi Terima Pembayaran Dengan Bitcoin , Amerika Serikat - Microsoft baru-baru ini melakukan perubahan pada laman FAQ atau Frequently Asked Question....

17 0

redaksi.co.id – Microsoft Tak Lagi Terima Pembayaran Dengan Bitcoin

, Amerika Serikat – Microsoft baru-baru ini melakukan perubahan pada laman FAQ atau Frequently Asked Question. Laman yang membahas aneka syarat dan ketentuan tersebut baru saja merubah informasi mengenai sistem pembayaran yang diterima oleh Microsoft dalam transaksi pembelian aplikasi di Windows App Store .

Perubahan terbaru menyatakan bahwa Windows App Store sudah tidak lagi menerima pembelian aplikasi dengan pembayaran mata uang digital atau Bitcoin. Sebelumnya, Microsoft sempat melakukan percobaan dan mempersilahkan pembayaran dengan Bitcoin dilakukan oleh penggunanya di Windows App Strore , seperti dilansir Engadget.com, Senin 14 Maret 2016.

Jika saldo Bitcoin Anda masih tersedia, untuk sementara waktu Microsoft masih menerima pembayaran tersebut. Namun untuk berikutnya, Anda tidak dapat lagi menambah saldo Bitcoin Anda untuk melakukan transaksi di Windows App Store .

Perubahan aturan ini menandakan Anda harus membayar menggunakan uang konvensional untuk membeli aplikasi di Windows App Store seperti sebelumnya. Aturan baru ini berlaku bagi sistem operasi Windows 10 dan Windows 10 Mobile.

Perusahaan tidak menjelaskan lebih lanjut alasan penghentian pembayaran dengan Bitcoin. Juga belum ada keterangan lebih detail apakah perubahan ini juga turut berdampak pada transaksi pembelian permainan Xbox.

Beberapa pihak menduga pembayaran dengan Bitcoin ini dihentikan karena tidak ada cukup banyak orang yang membeli dengan uang virtual seperti Botcoin. Pengumuman ini juga disampaikan Microsoft melalui laman situsya windows.microsoft.com.

MAYA NAWANGWULAN | ENGADGET |MICROSOFT

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!