Duh, Dude Herlino Suka Dituduh Pakai Lipstik

167

redaksi.co.id – Duh, Dude Herlino Suka Dituduh Pakai Lipstik

Tak hanya karena memiliki wajah tampan, yang membuat aktor Dude Herlino seringkali diberondong pertanyaan terkait trik merawat wajah. Sebagai pria yang boleh dibilang memiliki bibir kemerahan, Dude mengaku, ia juga sering dituduh menggunakan pemerah bibir atau lipstik.

“Sebenarnya saya sudah sering mendapat pertanyaan apakah saya menggunakan pemerah bibir. Kadang kalau shooting suka dibilang, tolong dong lipstiknya dikurangi, padahal saya tidak pakai apa-apa, ini alami saja,” jelas Dude di sela ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 di Jakarta.

Suami aktris Alyssa Soebandono itu kembali menegaskan, tidak ada rahasia khusus memikiki bibir merah. Adapun ia menyebut, sesekali mengoleskan krim susu. Itu pun hanya dalam situasi tertentu, seperti saat dirinya menghadapi cuaca dingin saat berada di Eropa, karena bibirnya pecah-pecah.

“Selebihnya saya tidak pernah pakai pemerah bibir, jangankan lipstik, lip gloss saja saya tidak suka,” tambah aktor berusia 35 tahun itu.

Selama ini, jelas Dude, ia juga tidak terlalu memperhatikan perawatan tertentu untuk memerahkan bibir. Begitu juga soal wajah, ia hanya memilih sabun cuci muka yang cocok. “Tidak ada perawatan khusus,” tambahnya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!