Dari Awal Nikah, Julia Perez Tak Pernah Diberi Nafkah oleh Gaston Castano

redaksi.co.id - Dari Awal Nikah, Julia Perez Tak Pernah Diberi Nafkah oleh Gaston Castano Julia Perez atau Jupe diam-diam sudah menikah dengan Gaston Castano tanggal 26...

49 0

redaksi.co.id – Dari Awal Nikah, Julia Perez Tak Pernah Diberi Nafkah oleh Gaston Castano

Julia Perez atau Jupe diam-diam sudah menikah dengan Gaston Castano tanggal 26 September 2013 di Australia. Namun, Kamis (10/3) kemarin Jupe menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam catatan PN Jakarta Selatan, Jupe mengajukan gugatan cerai lantaran sudah tidak ada kecocokan dan sering berselisih paham.

Cerita lain diungkapkan oleh Minola Sebayang, kuasa hukum Jupe. Menurutnya, sejak awal menikah Gaston Castano tidak pernah memberikan nafkah.

“Kalau menurut Jupe, enggak pernah. Selama pernikahan enggak pernah diberi nafkah lah,” ungkap Minola Sebayang, kepada wartawan melalui telepon, Senin (14/3).

Sayangnya Minola Sebayang tidak mengetahui lebih jauh soal rumah tangga kliennya. Ia tidak tahu mengapa Gaston tak mau memberi nafkah kepada Jupe.

“Enggak tahu kenapa. Coba tanyakan saja sama yang bersangkutan,” kata Minola Sebayang.

Yuli Rahmawati atau Jupe menikah dengan Gaston di Matilda Bay, Crawley, Australia Barat, Australia pada 26 September 2013.

Mereka resmi menikah dan tercatat dalam kutipan akta nikah atau marriage sertificate dengan nomor register 009251R/2013 yang dikeluarkan oleh The Government of Western Australia.

(pri/gur)

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!