Manchester United Sudah Kontak Agen Zlatan Ibrahimovic

redaksi.co.id - Manchester United Sudah Kontak Agen Zlatan Ibrahimovic OLEH ADHE MAKAYASARaksasa Liga Primer InggrisManchester United sudah mengadakan kontak dengan agen ZlatanIbrahimovic, demikian seperti diklaim LEquipe.Penyerang...

24 0

redaksi.co.id – Manchester United Sudah Kontak Agen Zlatan Ibrahimovic

OLEH ADHE MAKAYASA

Raksasa Liga Primer InggrisManchester United sudah mengadakan kontak dengan agen ZlatanIbrahimovic, demikian seperti diklaim LEquipe.

Penyerang internasional Swedia itu tampaknya sudah mantap untuk pergi meninggalkan Paris Saint-Germain saat kontraknya berakhir pada musim panasi ni, setelah sebelumnya ia membawa klubnya meraih gelar Ligue 1 keempat secara beruntun usai mengalahkan Troyes 9-0 pada akhir pekan kemarin.

Laporan media tersebut menyebut agen Ibra, Mino Raiola, akan berusaha untuk memperpanjang kontrak sang pemain di Parc des Princes pada April mendatang, namun baik United dan Chelsea menaruh minat, dengan klub pertama disebut sudah menghubungi sang agen.

Ibra, 34 tahun, diyakini menaruh minat untuk bermain di LigaPrimer meski LEquipe menambahkan bahwa absennya Chelsea dan United dari kompetisi Liga Champions musim depan bisa memengaruhi keputusannya.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!