Radamel Falcao Enggan Bicarakan Masa Depannya

redaksi.co.id - Radamel Falcao Enggan Bicarakan Masa Depannya OLEH SANDYMARIATNARadamelFalcao menegaskan fokusnya saat ini hanyalah menghabiskan masa peminjaman di Chelseahingga akhir musim ini. Ia enggan membahas...

36 0

redaksi.co.id – Radamel Falcao Enggan Bicarakan Masa Depannya

OLEH SANDYMARIATNA

RadamelFalcao menegaskan fokusnya saat ini hanyalah menghabiskan masa peminjaman di Chelseahingga akhir musim ini. Ia enggan membahas kariernya di musim depan.

Dalam dua tahun terakhir, striker AS Monaco itu terlihat kepayahan berkarier di Inggris bersama Manchester United dan Chelsea. Selain performa buruk, masalah cedera kerap menghantuinya, termasuk pada musim ini di mana ia baru tampil 11 kali di semua kompetisi bersama The Blues.

Chelsea masih memiliki tenggat hingga 29 April mendatang untuk menentukan apakah Falcao akan dipermanenkan dengan harga 38 juta atau tidak. Baru-baru ini, Falcao mengaku telah menolak tawaran bermain di Tiongkok. Namun, ia tak ingin larut dalam pergunjingan masa depannya.

Saya fokus bersama Chelsea. Saya hidup di masa kini, kata Falcao kepada El Tiempo, Senin (14/3). Sepakbola berubah sangat cepat, apapun bisa terjadi. Saya tidak ingin memikirkan apa yang akan terjadi pada 29 April. Tugas saya adalah memberikan yang terbaik bagi klub.

Ketika waktunya tiba untuk membuat keputusan, barulah saya akan menganalisis segalanya. Tapi hari ini saya hanya memikirkan apa yang bisa saya lakukan untuk Chelsea hingga Mei mendatang, tidak lebih dari itu, tegas striker Kolombia itu.

Falcao kini mulai pulih dari cedera paha dan sudah berlatih dalam sepekan terakhir, namun ia diperkirakan masih harus menepi saat Chelsea menjamu West Ham United pada Sabtu (19/3) esok.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!