Ibrahimovic Mantap Tinggalkan PSG

redaksi.co.id - Ibrahimovic Mantap Tinggalkan PSG Penyerang Paris St Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic bergurau akan tetap bertahan di PSG jika klub asal Perancis itu mau menggantikan...

43 0

redaksi.co.id – Ibrahimovic Mantap Tinggalkan PSG

Penyerang Paris St Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic bergurau akan tetap bertahan di PSG jika klub asal Perancis itu mau menggantikan Menara Eiffel dengan patung dirinya.

“Saya tidak berpikir mereka dapat mengubah Menara Eiffel dengan patung saya, bahkan para pemimpin klub saya pikir juga tidak bisa. Tetapi jika mereka bisa, saya akan tinggal di sini, aku janji,” ujarnya usai PSG mengalahkan Troyes 9-0, seperti dilansir dalam The Guardian, Senin, 14 Maret 2016.

Pemain berusia 34 tahun itu baru saja mencetak empat gol di pertandingan melawan Troyes semalam dan memastikan gelar keempat beruntun PSG di Ligue 1.

Hebatnya, PSG meraih gelar juara dengan delapan pertandingan tersisa hingga akhir musim. Presiden PSG Nasser al-Khelaifi setelah pertandingan tersebut mengatakan dirinya tetap berharap bisa mempertahankan striker Swedia di PSG.

Tapi Ibrahimovic berencana akan meninggalkan PSG setelah kontraknya habis akhir musim ini. Dirinya juga sedang dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk Manchester United dan Arsenal.

“Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan fans, saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan semua orang. Ini tidak dipertanyakan. Tapi, untuk saat ini, saya tidak akan berada di PSG musim depan, saya punya sisa kontrak selama satu setengah bulan di sini dan aku akan menikmati saat aku masih di sini (PSG), ujarnya.

Dia menambahkan belum tahu akan bermain di klub mana musim depan, namun dia menegaskan tidak akan berada di PSG lagi. ARIEF HIDAYAT | THE GUARDIAN

(red/vit/idayat/AH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!