Tak Ada Jokowi, JK Pun Jadi

127

redaksi.co.id – Tak Ada Jokowi, JK Pun Jadi

Rencana Rio Haryanto untuk meminta doa restu dan bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo, Senin (14/3), sebelum tampil di seri perdana F1 tak tercapai.

Namun sebagai gantinya, Rio dijadwalkan bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.Menurut ibunda Rio, Indah Pennywati, Presiden Jokowi sedang menjalani agenda kenegaraan yang padat.

“Karena itu kami diarahkan untuk bertemu dengan Pak JK (Jusuf Kalla). Kami akan bertemu beliau jam 14.00 siang ini,” tuturnya kepada JPNN, beberapa saat lalu.Rio memang tak bisa lama-lama di Indonesia.

Setelah sungkem dan bertemu orang tuanya Minggu (13/3) malam, Rio langsung menjalani agenda padat untuk pamitan dengan pimpinan negara.

Setelah itu, dia akan mengadakan jumpa pers di kantor sponsor utamanya, Pertamina di kawasan Medan Merdeka Barat pada Senin sore.

“Kami tidak bisa lama karena Senin malam Rio sudah berangkat ke Melbourne, Australia,” ucap Indah.Rio akan menjalani sesi latihan di Australia mulai Jumat (18/3) mendatang.

Dia akan menjalani debutnya di F1 bersama mobil MRT 05 yang menjadi tunggangan resmi dari tim Manor Mercedes di musim 2016, pada Minggu (20/3) mendatang. (dkk/)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!