GIGI Ajak Fans Bernostalgia di Konser 22 Tahun Berkarya

redaksi.co.id - GIGI Ajak Fans Bernostalgia di Konser 22 Tahun Berkarya Kembali tampil dengan eks-personelnya, GIGIsiap bernostalgia di Konser 22 Tahun GIGI Berkarya. Karenanya GIGI tak...

20 0

redaksi.co.id – GIGI Ajak Fans Bernostalgia di Konser 22 Tahun Berkarya

Kembali tampil dengan eks-personelnya, GIGIsiap bernostalgia di Konser 22 Tahun GIGI Berkarya. Karenanya GIGI tak akan membawakan karya baru di konsernya nanti. Mereka bakal mengingatkan kembali memori GIGI KITA (fans GIGI) terhadap lagu-lagu hits milik idolanya.

“Yang paling beda kali ini gak ada album baru. Ada alasan beberapa album distem beda. Dengan 22 tahun kita enggak mau membuang energi buat yang baru tapi enggak kedengaran,” ujar Dewa Budjana, gitaris GIGI, saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/3/2016).

“Kita akan menampilkan lagu-lagu lama, terutama mengajak teman baru main bersama. Kali ini mencoba apa maunya mereka,” lanjut Dewa.

Selain para eks-personel, di konser ini GIGI juga akan menggandeng musisi-musisi lain seperti D’Masiv, Raisa, Once Meikel dan lainnya. “Cara kami bersyukur. Karena kami pemain musik, jadi kami bermusik. Kita belum lagi ada karya baru, hanya single,” kata Thomas.

Konser 22 Tahun Berkarya GIGIdiharapkan menjadi awarness akan brand baru GIGI, yang bisa menjadi influence kepada para junironya. Rencananya konser sendiri digelar di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada 22 Maret 2016. Konser diselenggaran tanpa dipungut biaya, alias gratis.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!