Jenson Button Gaet Model Majalah Dewasa

redaksi.co.id - Jenson Button Gaet Model Majalah Dewasa - Juara dunia Formula Satu (F1) 2009, Jenson Button, rupanya tak ingin larut dalam kesedihan setelah bercerai...

20 0

redaksi.co.id – Jenson Button Gaet Model Majalah Dewasa

– Juara dunia Formula Satu (F1) 2009, Jenson Button, rupanya tak ingin larut dalam kesedihan setelah bercerai dengan Jessica Michibata Desember lalu.

Karena, pebalap 36 tahun ini telah menggandeng mantan model majalah pria dewasa, Brittny Ward.

Hubungan pria asal Inggris dengan model seksi itu terungkap setelah sang wanita pamer kemesraan lewat media. Keduanya terlihat asyik menghabiskan waktu di Sherman Oaks, Los Angeles, Amerika Serikat.

Wajah Button jauh dari murung, ia berjalan sambil bergandengan tangan dengan Brittny. Media massa Inggris dan Amerika pun menggambarkan pebalap tim McLaren-Honda ini tidak hanya lincah di trek balapan, tetapi juga dalam urusan bercinta.

Menariknya, seperti dilansir Daily Mail, foto yang beredar di media tersebut hanya berselang sehari setelah mantan istrinya Jessica Michibata mengunggah foto kemesraan bersama pacar barunya, penyanyi dan gitaris John Mayer. Mereka kencan akhir pekan lalu.

Dalam foto itu, Jessica yang blasteran Jepang-Argentina mengenakan rok pensil abu-abu, crop-top merah dan jaket hitam saat berkencan dengan John.

Rupanya, mantan suami istri tak mau kalah dalam urusan asmara. Brittny yang berusia 25 tahun merupakan model majalah pria dewasa dan memiliki kemiripan dengan Jessica yang asal Jepang. Terutama rambut panjangnya.

Rumah tangga Button bersama Jessica hanya bertahan setahun, setelah menikah Desember 2014 di Hawaii.

“Jenson dan Jessica memutuskan berpisah dan perpisahan itu baik-baik. Tak ada satu pun yang terlibat,” kata juru bicara pasangan saat itu.

Button dan Jessica bertemu pada 2008, sempat berpisah dan membina hubungan kembali 2010. Mereka sempat kena musibah kehilangan perhiasan sebesar 300.000 pounds atau sekira Rp 6 miliar.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Rabu (16/3/2016)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!