Buffon Minta Juventus Main tanpa Rasa Takut Lawan Muenchen

100

redaksi.co.id – Buffon Minta Juventus Main tanpa Rasa Takut Lawan Muenchen

MUENCHEN — Kapten Juventus Gianluigi Buffon meminta timnya bermain tanpa rasa takut melawan Bayern Muenchen. Kedua klub bertarung pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (17/3).

Ia berharap mereka memulai laga dengan pendekatan berbeda seperti yang terjadi di Turin. Saat itu, Juve dalam tekanan Bayern hampir sejam lamanya.

“Seringkali mentalitas, harmoni dan rasa hormat dalam kelompok membuat perbedaan. Saya berharap besok saat yang tepat membuktikan kami sesuai dengan standar itu,” kata penjaga gawang berusia 38 tahun ini dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Football Italia, Rabu (16/3).

Ia mengakui tantangan berat bakal dihadapi anak-anak Bianconeri. Tuan rumah menurutnya memiliki penggawa kelas wahid di segala lini.

“Bayern tentu tim terkuat, yang ditampilkan dalam lima tahun terakhir,” ujar Buffon.

Ia menyinggung kinerja positif Juve dalam setengah jam terakhir ketika berlaga di kandang. Buffon berharap momen itu bisa diulang di Allianz arena.

“Kami harus melanjutkan perasaan itu, kami memiliki kualitas dan karakteristik yang memberi kesulitan bagi Bayern,” tutur kiper nomor satu tim nasional Italia ini.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!