3 Smartphone dengan Bonus Aksesoris yang Menggiurkan

redaksi.co.id - 3 Smartphone dengan Bonus Aksesoris yang Menggiurkan Pada 2016 persaingan dagang nampaknya mulai lebih ketat. Pasar smartphone akan lebih kompetitif sehingga semakin sulit bagi...

30 0

redaksi.co.id – 3 Smartphone dengan Bonus Aksesoris yang Menggiurkan

Pada 2016 persaingan dagang nampaknya mulai lebih ketat. Pasar smartphone akan lebih kompetitif sehingga semakin sulit bagi pelanggan untuk memutuskan mana handset yang baik untuk dibeli. Itulah mengapa beberapa perusahaan mencoba untuk memikat pengguna dengan menawarkan lebih dari sekedar smartphone.

Dilansir dari lamanPhone Arena, berikut smartphone yang bisa Anda pilih sebab bukan sekedar smartphone melainkan Anda bisa memperoleh bonus aksesoris lainnya:

Alcatel Idol 4S

Alcatel Idol 4S akan segera meluncur pada beberapa bulan mendatang. Alcatel akan menjual 4S Idol dengan bonus headset virtual reality. VR yang ditawarkan pun mirip dengan Samsung Gear VR atau Google Cardboard. Alcatel VR membutuhkan smartphone Idol 4S untuk benar-benar dapat bekerja. Konten VR akan tersedia untukdownloadmelalui Alcatel OneTouch VR Store.

Spesifikasi dari smartphone 4S Idol terbuat dari logam dan kaca, memiliki layar 5,5-inci Quad HD (1440 x 2560 piksel), dan ini didukung oleh Qualcomm octa-core Snapdragon 652. Harga yang ditawarkan sekitar 400 dan 500 dolar AS atau sekitar Rp 5,6 7 juta.

LG G5

Anda akan mendapatkan baterai ekstra jika membeli LG G5. Tahun lalu, LG G4 juga datang dengan bonus gratis yang serupa, ditambah kartu microSD. Berkat desain modular logam LG G5, Anda akan dapat dengan mudah melepas baterai dan menggantinya dengan unit baterai tambahan. G5 didukung oleh Qualcomm prosesor Snapdragon 820, LG G5 memiliki 5.3-inci layar Quad HD, serta memiliki dual kamera belakang 16 MP, Always On mode tampilan, dan 4 GB RAM.

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge

Anda bisa mendapatkan gratis Aksesoris VR. Samsung menawarkan pembeli headset Aksesoris VR gratis, ditambah enam game (nilai total sebesar 149,99 dolar AS). Menariknya, jika Anda membeli salah satu dari dua handset dari Verizon, Anda dapat memilih untuk menerima gratis Aksesoris S2 smartwatch (seharga 300 dolar AS) bukan Gear VR. Kedua smartphone ini tahan air dan sudah tersedia di berbagai belahan dunia. S7 memiliki layar 5.1-inci layar Quad HD.

baca juga: LG Kenalkan Seri K8 dan K5 untuk Konsumen Kelas Menengah

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!