Luigi De Canio Besut Udinese

redaksi.co.id - Luigi De Canio Besut Udinese Tidak butuh waktu lama bagi Udinese untuk menemukan pelatih baru menggantikan Stefano Colantuono yang didepak oleh manajemen kemarin(14/3).Seperti yang...

17 0

redaksi.co.id – Luigi De Canio Besut Udinese

Tidak butuh waktu lama bagi Udinese untuk menemukan pelatih baru menggantikan Stefano Colantuono yang didepak oleh manajemen kemarin(14/3).Seperti yang diketahui, hasil buruk yang diderita oleh Udinese, hanya meraih enam angka dalam 11 pertandingan terakhir Serie A Italia, memaksa manajemen bergerak untuk melakukan perubahan.Colantuono resmi dibebastugaskan dan kini manajemen Udinese telah resmi mengontrak Luigi De Canio sebagai pelatih utama hingga akhir musim.

Pelatih berusia 58 tahun tersebut memiliki pengalaman yang sangat melimpah di kasta tertinggi Serie A, dengan beberapa klub pernah ia tangani, mulai Genoa, Catania, hingga Napoli.

Bahkan, ia sempat menukangi Queens Park Rangers pada musim 2007/08 di kompetisi Divisi Champhionship Liga Inggris.

Selain itu, De Canio juga tidak terlalu asing dengan Udinese yang juga pernah ia besut sebelumnya pada 1999 hingga 2001.Misi utama De Canio adalah memastikan timnya selamat dari ancaman degradasi, dengan klub hanya berjarak empat angka dari zona merah di klasemen sementara.

Bagi pengguna news app Goaldapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie AItalia dan Ligue 1 Prancis di sini.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!