Spider-Man Punya Julukan Imut di Captain America: Civil War

redaksi.co.id - Spider-Man Punya Julukan Imut di Captain America: Civil War Munculnya Spider-Man di trailer keduaCaptain America: Civil War membuat fans fanatik komik Marvel bersorak gembira....

71 0

redaksi.co.id – Spider-Man Punya Julukan Imut di Captain America: Civil War

Munculnya Spider-Man di trailer keduaCaptain America: Civil War membuat fans fanatik komik Marvel bersorak gembira. Sang Manusia Laba-laba muncul di akhir trailer dengan kostumnya yang cukup kontroversial.

Di luar kostumnya yang terlalu klasik itu, sebelum Spider-Man muncul di trailer kedua Captain America: Civil War, ia mendapat panggilan sayang dari Tony Stark alias Iron Man. “Underoos!” teriak Tony Stark saat memanggil Spider-Man di video tersebut.

Bagi kebanyakan orang luar Amerika yang tak terlalu fasih berbahasa Inggris, tentu bertanya-tanya apa arti dari panggilan ‘Underoos’ itu. Ternyata ‘Underoos’ memiliki makna yang menggelikan dan mengundang tawa, terutama jika disejajarkan dengan Spider-Man versi Civil War.

Underoos merupakan merek pakaian khusus untuk anak-anak yang diproduksi oleh Fruit of the Loom. Biasanya, Underoos yang ditujukan untuk anak laki-laki dan perempuan, terdiri dua potong pakaian untuk tubuh bagian atas dan bawah.

Kebanyakan, Underoos memiliki desain bergambar karakter film, komik, mainan, maupun superhero Amerika Serikat. Di luar superhero DC dan Marvel yang kita kenal, terdapat juga beberapa karakter seperti Darth Vader, Barbie, Gremlins, G.I. Joe, dan lain sebagainya.

Uniknya, salah satu teks bahasa Indonesia dalam trailer yang diunggah dari akun Movieclips Trailers, mengartikan Underoos sebagai ‘celana ketat’. Penerjemahan tersebut mengingatkan kita pada sebutan Reindeer Games dari Iron Man kepada Loki dalam The Avengers. Kala itu, kata Reindeer Games hanya diterjemahkan sebagai ‘rusa kutub’.

Aksi Spider-Mandi CaptainAmericaCivilWarbisa disaksikan pada 6 Mei 2016 mendatang di Amerika dan akhir April 2016. Sementara itu, film terbaru sang Manusia Laba-laba di dunia Marvelini, rencananya akan tiba pada 7 Juli 2017.

Galeri dan Artikel Menarik Lainnya:

FOTO: Velove Vexia Kini Semakin Cantik Dewasa

Wanita Irlandia Tercantik di Dunia

Ayu Ting Ting Malu-malu Dikabarkan Dekat dengan PNS

Foto-foto Teknologi Menarik dari Ajang CeBIT 2016

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!