Manchester City Di Ambang Sejarah Eropa, Joe Hart Antusias

redaksi.co.id - Manchester City Di Ambang Sejarah Eropa, Joe Hart Antusias Joe Hart mengaku tak sabar untuk membawa Manchester City mencatatkan sejarah baru di Eropa dengan...

11 0

redaksi.co.id – Manchester City Di Ambang Sejarah Eropa, Joe Hart Antusias

Joe Hart mengaku tak sabar untuk membawa Manchester City mencatatkan sejarah baru di Eropa dengan lolos pertama kali ke perempat-final Liga Champions.

Guna menggapai target itu, City harus mendepak Dynamo Kiev dari babak 16 besar di mana kedua tim kini tengah bersiap melakoni leg kedua di Etihad pada Rabu (16/3) dini hari WIB. Di atas kertas, City bakal mudah melakukannya mengingat mereka sudah unggul 3-1 di leg pertama.

Penting bagi kami untuk bisa lolos. Itu adalah target yang kami inginkan dalam beberapa tahun terakhir dan baru kali ini kesempatan itu terbuka lebar, ungkap Hart dalam jumpa pers.

Kiev saat ini mulai panas setelah menjalani pra-musim, tetapi kami sudah siap untuk meladeni mereka. Skor 3-1 adalah awal yang baik, tapi duel ini belum selesai. Masih ada 90 menit tersisa untuk menciptakan sejarah, serunya.

Tak hanya mengumbar keyakinannya untuk lolos ke perempat-final, Hart juga optimistis dengan kans pasukan Manuel Pellegrini untuk menjuarai Liga Champions dan Liga Primer Inggris secara sekaligus di musim ini.

Liga Champions adalah turnamen sulit, tetapi kami harus yakin bisa memenanginya. Saya juga tidak akan mengaku kalah di Liga Primer karena peluang juara masih terbuka. Kami mendapat hasil tak memuaskan dan performa kami kurang bagus, tetapi masih ada banyak laga yang dimainkan di sisa musim ini, tandasnya.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!