Alasan Perceraian Sandhy Sondoro dan Ade Fitria

redaksi.co.id - Alasan Perceraian Sandhy Sondoro dan Ade Fitria Rumah tangga SandhySondorodan AdeFitriaakhirnya harus bubar. Majelis Hakim Pengadilan Agama Depokmengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Adepada...

49 0

redaksi.co.id – Alasan Perceraian Sandhy Sondoro dan Ade Fitria

Rumah tangga SandhySondorodan AdeFitriaakhirnya harus bubar. Majelis Hakim Pengadilan Agama Depokmengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Adepada 29 Februari 2016.

Perselisihan menjadi penyebab hancurnya rumah tangga SandhySondorodan AdeFitria. “Soal perselisihan antara suami istri dari soal komunikasi dan soal-soal lain dalam berumah tangga sehingga istri tidak nyaman. Perselisihan masing-masing ego dengan pendapatnya sehingga mereka berselisih paham dan menyebabkan alasan penggugat mengajukan gugatannya,” ujar Suryadiselaku Humas Pengadilan Agama Depok, Rabu (16/3/2016).

Dalam gugatan cerainya, AdeFitriatidak membahas soal harta gono gini dan anak. “Gugatannyahanya cerai saja, soal harta gono gini dan anak dalam gugatan ini tidak dituangkan,” lanjut Suryadi.

MenurutuSuryadi, sidang perceraian tersebut diputus secara verstekpada 29 Februari 2016 lalu. “Yang tidak hadir Sandhy, diputus verstekkalau salah satu pihak tak hadir harusnya dua kali sidang udah putus. Ini termasuk lama,” ungkapnya.

Seperti diketahui, SandhySondorodan AdeFitriamenikah pada 31 Agustus 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai anak laki-laki bernama AeshanSachiarputrayang lahir pada 25 Maret 2013.

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!