Totti Merapat ke Leicester City Musim Depan?

redaksi.co.id - Totti Merapat ke Leicester City Musim Depan? LEICESTER--Laporan mengejutkan dilansir oleh media-media terkemuka Inggris mengenai rencana kebijakan transfer klub calon juara Liga Primer Inggris...

29 0

redaksi.co.id – Totti Merapat ke Leicester City Musim Depan?

LEICESTER–Laporan mengejutkan dilansir oleh media-media terkemuka Inggris mengenai rencana kebijakan transfer klub calon juara Liga Primer Inggris musim ini, Leicester City. Tim yang dilatih oleh Claudio Ranieri itu disebut berencana medatangkan ikon AS Roma dan Italia, Francesco Totti.

The Sun jadi yang gencar mengabarkan rumor mengenai ketertarikan Leicester kepada pemain 39 tahun tersebut. Sosok pelatih Ranieri yang sesama orang Italia disebut saat ingin melihat Totti mencicipi dulu Liga Primer Inggris sebelum memutuskan pensiun.

“Kabar retaknya hubungan sang pangeran Roma dengan pelatih Luciano Spaletti jadi pemicu Leicester memikirkan transfer ini,” demikian tulisan the Sun, Rabu (16/3).

Posisi Totti di Roma pun disebut kian tak mendapat tempat usai Presiden klub, James Palotta, menyebut tak ada yang mengetahui tentang masa depan. Termasuk akan kemana Totti. “Bisa saja dia ke Amerika untuk ikuti jejak Andrea Pirlo,” kata Palotta pekan lalu.

Tak menutup kemungkinan, andai Leicester bisa jadi juara musim ini, maka kredit tersebut bisa jadi modal ampuh untuk merayu Totti bergabung. Kebetulan, pemain yang belum pernah berganti klub ini pun sudah menyatakan tak akan gantung sepatu dalam tahun-tahun ini.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!