Facebook Android Kini Bisa Nikmati Ribuan Instant Articles

redaksi.co.id - Facebook Android Kini Bisa Nikmati Ribuan Instant Articles , Jakarta - Facebook hari ini mengumumkan bahwa semua pengguna aplikasi Facebook di Android kini...

40 0

redaksi.co.id – Facebook Android Kini Bisa Nikmati Ribuan Instant Articles

, Jakarta – Facebook hari ini mengumumkan bahwa semua pengguna aplikasi Facebook di Android kini dapat membaca ribuan Instant Articles setiap hari di News Feed dari mitra penerbit di seluruh dunia.

Kini penerbit dapat menyajikan pengalaman membaca berita yang cepat dan imersif untuk ratusan juta pembaca setiap harinya di dua platform mobile terpopuler di seluruh dunia, iOS dan Android, ujar Ken Teh, Strategi Partnerships Media Facebook, di Jakarta, Selasa, 15 Maret 2016.

Kemampuan untuk menikmati Instant Articles untuk seluruh pengguna Android itu, sayangnya belum disertai aplikasi untuk membuat Instant Articles di Android. Ken mengatakan aplikasi untuk membuat Instant Articles baru ada di perangkat iOS yang juga diluncurkan Facebook hari ini.

Ken mengatakan Facebook telah melakukan uji coba Instant Articles versi beta untuk Android dengan sekumpulan grup pengguna di Facebook dalam beberapa minggu dan berharap segera meluncurkannya.

Menurut Ken, pengalaman membaca yang lebih cepat menginspirasi pengguna di Android untuk membagi Instant Articles kepada teman-teman mereka lebih sering dibandingkan dengan artikel di situs biasa.

Hingga hari ini lebih dari 350 media publikasi di seluruh dunia telah bergabung dengan program Instant Articles dan lebih dari 100 media sudah menerbitkan artikel setiap hari, dan kini semakin banyak media yang menerbitkan berita setiap harinya.

ERWIN Z

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!