Tiga Kisah Cinta Rider MotoGP Bersemi di Lintasan

redaksi.co.id - Tiga Kisah Cinta Rider MotoGP Bersemi di Lintasan Gelaran MotoGPtidak selalu menyajikan rivalitas untuk menjadi yang tercepat di atas lintasan. Romansa pembalap dengan umbrellagirlatau...

26 0

redaksi.co.id – Tiga Kisah Cinta Rider MotoGP Bersemi di Lintasan

Gelaran MotoGPtidak selalu menyajikan rivalitas untuk menjadi yang tercepat di atas lintasan. Romansa pembalap dengan umbrellagirlatau gadis pendamping menjadi cerita dl luar sirkuit yang membuat MotoGP kian bergairah.

Setidaknya, tiga pembalap MotoGPpernah menjalin cinta dengan umbrellagirl. Ada yang sekadar numpang lewat bahkan hingga berlanjut ke jenjang pernikahan. Dari sekadar bertemu, komunikasi terus terjalin intensif.

Cerita cinta mantan rider Repsol Honda, Casey Stoner dan Randy De Puniet menjadi contoh, umbrella girl bukan lagi sekadar pendamping pembalap ketika akan melakukan start. Lebih dari itu, umbrellagirlmenjadi temanhidup kelak.

Bahkan, tidak ketinggalan juara dunia MotoGP9 kali, ValentinoRossijuga diberitakan dekat denganumbrellagirl. Namun, tidak seperti dua rekannya, belum ada tanda-tanda Rossi bakal melanjutkan cerita cinta di atas pelaminan.

Lantas, bagaimana kisah cinta mereka, berikut ulasannya dilansir Liputan6.comdari Motorsprint.

1. Casey Stoner.

Rider asal Italia, Casey Stoner pertama kali bertemu dengan Adriana Tuchyna ketika mendampinginya di Sirkuit Phillip Island 2003 silam. Tuchyna ketika itu memayungi Stoner.

Perkenalan ini bermula ketika Adriana meminta Stoner untuk menandatangani perutnya. Stoner kemudian meminta adik perempuannya meminta nomor kontak Adriana. Komunikasi berlanjut dan resmi berpacaran dua tahun kemudian. Stoner dan Adriana naik pelaminan, tepatnya pada tanggal 6 Januari 2007.

Selama menjalin hubungan, Adriana selalu memayungi Stoner ketika balapan di seluruh dunia. Kini, pasangan tersebut telah dikaruniai satu puteri yang diberi nama Alessandra Maria yang lahir pada 16 Februari 2012.

Keputusan Stoner pensiun selepas menjadi juara dunia 2011 diyakini ikut dipengaruhi keluarga. Ketika itu, Stoner merasa sudah cukup berkiprah di MotoGP. Terlebih, sudah dua kali dia menjadi gelar juara dunia MotoGP.

Membuka MotoGP musim ini, Stoner ditunjuk menjadi pembalap tes Ducati. Hal ini jelas memperkuat spekulasi, The Kurri Kurri Boy ini bakal kembali bertarung di lintasan MotoGP bersama Valentino Rossi dan kawan-kawan.

2. Randy de Puniet

Selain Stoner, beberapa pembalap MotoGP lain yang sempat menjalin cinta dengan umbrella girl. Salah satunya adalah rider Power Electronics Aspar, Randy De Puniet.

De Puniet disebut-sebut menjalin cinta dengan Lauren Vickers. Kisah cinta mereka mulai merebak pada 2008. Ketika itu, De Puniet memperkuat LCR Honda dan Vickers mendapat kesempatan untuk memayungi pembalap asal Prancis ini.

Kedua orang beda profesi ini tidak bisa menutupi kedekatan. Tersebar luas video sesi pemotretan mereka melalui Vimeo. De Puniet dan Vickers tampak mesra dan tidak ragu berpose menantang. Ternyata diketahui, ketika itu mereka sedang menjalani sesi perkawinan. De Punietdan Vickersmenikah di pantai.

Pasangan suami istri itu sempat membuat heboh lintasan MotoGP. De Puniet dan Vickers berose panas menyusul kerja sama tim dengan majalah dewasa terkenal di dunia, Playboy.

Ketika itu, Vickers membuat lintasan MotoGP heboh dengan foto-foto bugil bersama De Puniet. Bahkan, dalam sebuah kesempatan di sirkuit,Vickers berdandan ala gadis playboy dengan swimsuit lengkap dengan hiasan topi kelinci.

3. Valentino Rossi

Sementara itu, peraih 9 gelar juara dunia MotoGP, Valentino Rossi ikut kepincut dengan umbrella girls. Pembalap asal Italia ini disebut sempat dekat dengan mantan gadis pendamping, MadallenaCorvaglia selama mengarungi MotoGP 2006.

Kendati tidak mengakui berpacaran, kedua pembalap kerap tampil mesra di depan umum. Rumor kedakatan Rossi dengan Corvaglia kemudian hilang seiring berjalannya waktu.

Bukan kali itu saja The Doctor dekat dengan umbrellagirl. Rossikini menjaliasmara dengan Linda Morselli, yang pernah menjadi umbrella girl untuk tim Ducati saat berlaga di MotoGP San Marino, 2011 lalu. Hubungan keudasejoli ini terus berlanjut hingga kini.

Hanya saja, Rossisejauh ini belum menunjukkan tanda-tanda bakal melanjutkan hubungan yang ke arah yang lebih serius seperti dua rekannya, Stonerdan De Puniet. Padahal, keduanya sering terlihat bersama dalam sebuah kesempatan di sirkuit.

Artikel Menarik Lainnya:

Mantan Sopir Jadi Presiden Myanmar

Ayah Mirna Laporkan Kuasa Hukum Jessica ke Polisi

“Trump Buruk Bagi AS Dan Dunia”

FOTO: Velove Vexia Kini Semakin Cantik Dewasa

Wanita Irlandia Tercantik di Dunia

Menelusuri Kehidupan Manusia dan Hewan Purba asal Ciamis

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!