Harrison Ford Dipastikan Kembali Bintangi Indiana Jones

117

redaksi.co.id – Harrison Ford Dipastikan Kembali Bintangi Indiana Jones

JAKARTA — Aktor Harrison Ford dipastikan kembali membintangi film Indiana Jones edisi kelima. Walt Disney, selaku pemegang lisensi untuk film petualangan tersebut, mengumumkan juga bahwa Sutradara Steven Spielberg bakal kembali bekerjasama dengan Ford di film tersebut.

BBC, Selasa (15/3), melaporkan Indiana Jones terbaru rencananya dirilis pada Juli 2019. Sejauh ini belum ada judul resmi untuk edisi terbaru ini. Film terakhir Indiana Jones: Kingdom of the Crystal Skull dirilis pada 2008.

Ford dan Spielberg pertama kali bekerja sama dalam Indiana Jones: Raiders of the Lost Ark pada 1981. Tiga tahun setelahnya Indiana Jones and the Temple of Doom dirilis. Edisi ketiga Indiana Jones and the Last Crusade kemudian tayang pada 1989.

“Indiana Jones adalah salah satu pahlawan terhebat dalam sejarah sinema, dan kami tidak sabar untuk membawanya kembali ke layar lebar pada 2019,” ungkap Bos Walt Disney Studios Alan Horn.

“Sangat langka untuk memiliki kombinasi sempurna dari sutradara, produser, dan aktor ini, dan kami sangat antusias untuk memulai petualangan ini bersama Harrison dan Steven.”

Kathleen Kennedy dan suaminya Frank Marshall akan menjadi produser film ini. Keduanya bersama Spielberg merupakan pendiri Amblin Entertainment, perusahaan produksi film yang dikenal salah satunya lewat trilogi Back to The Future dan Men In Black.

Empat film Indian Jones saat ini tercatat sudah menghasilkan pemasukan 2 miliar dolar AS di Box Office.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!