5 Atlet Voli Terseksi

redaksi.co.id - 5 Atlet Voli Terseksi Voli bukanlah olahraga nomor satu di dunia. Namun, banyak juga wanita-wanita cantik yang menggilai olahraga ini.Sebagian dari mereka bahkan mendapat...

45 0

redaksi.co.id – 5 Atlet Voli Terseksi

Voli bukanlah olahraga nomor satu di dunia. Namun, banyak juga wanita-wanita cantik yang menggilai olahraga ini.

Sebagian dari mereka bahkan mendapat rezeki besar dari voli. Dengan menjadi atlet voli, para atlet cantik ini bukan hanya mendapat uang hadiah dari turnamen. Mereka juga ditawari masuk dunia hiburan.

Liputan6.com merangkum atlet-atlet voli terseksi di dunia. Berikut daftarnya:

1. Sara Goller

Lahir di Jerman pada 21 Mei 1984, Sara Goller adalah atlet voli profesional yang kini memperkuat klub Hertha BSC. Sara memiliki segudang prestasi. Ia pernah menjuarai U20 European Championships dan U23 European Championship.

Ia juga pernah mewakili Jerman di Olimpiade 2008 dan 2012. Tak hanya berbakat, Sara juga memiliki wajah yang enak dilihat. Rambut pirang dan mata birunya membuat Sara dikagumi banyak pria.

2. Zara Dampney

Zara Dampney atlet voli yang membela Britania Raya di Olimpiade 2012. Ia memiliki tubuh ideal yang membuatnya bisa bersaing dalam banyak olahraga, salah satunya senam.

Zara tak hanya seksi, tapi juga cerdas. Ia memiliki gelar sarjana hukum dari University of Sheffield. Zara juga rutin olahraga demi menjaga bentuk tubuhnya.

3. Sabina Altynbekova

Atlet voli asal Kazakhstan Sabina Altynbekova mendadak menjadi buah bibir di dunia maya pada 2014. Paras cantik Sabina jadi perbincangan di jejaring sosial setelah salah satu user 9gag.com (situs guyonan) memposting foto-foto aksinya di lapangan.

Kecantikan Sabina terpantau para pecinta voli setelah tampil di kejuaraan voli Asia di China Taipei, Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17, yang digelar pada 16-24 Juli 2014.

Sabina memiliki tinggi 182 cm dan berat badan 59 kg. Wajah rupawan Sabina membuat banyak kaum adam berbondong-bondong menyatakan menjadi penggemarnya.

Sabina juga cukup eksis di dunia maya. Dia rajin mengunggah foto-foto aksinya di atas lapangan voli.

4. Jennifer Kessy

Jennifer Kessy telah memenangi banyak kejuaraan. Ia bahkan sukses meraih medali perak di Olimpiade 2012 London.

Jennifer tak hanya cantik, namun juga kaya raya. Ia telah memenangi uang hadiah jutaan dollar dari turnamen-turnamen yang diikutinya.

5. Gabrielle Reece

Gabrielle Reece sering disebut atlet voli terseksi sepanjang masa. Ia lahir di California, namun besar di Virgin Islands. Saat duduk di bangku kuliah, Gabrielle membuat beberapa rekor voli yang hingga kini belum dipecahkan.

Setelah lulus, ia kemudian pindah ke New York dan memulai karier sebagai model sekaligus atlet voli. Sebagai atlet, ia memenangi banyak penghargaan.

Sebagai model, Gabrielle juga cukup terkenal. Ia bahkan pernah masuk daftar lima wanita tercantik dunia versi majalah Elle. Gabrielle juga pernah menjadi sampul majalah playboy.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!