Alasan Rina Nose dan Fakhrul Razi Menikah di Mekah

redaksi.co.id - Alasan Rina Nose dan Fakhrul Razi Menikah di Mekah Pasangan Rina Nose dan Fakhrul Razi berencana untuk menikah tahun ini. Keduanya memilih 13 Juli...

29 0

redaksi.co.id – Alasan Rina Nose dan Fakhrul Razi Menikah di Mekah

Pasangan Rina Nose dan Fakhrul Razi berencana untuk menikah tahun ini. Keduanya memilih 13 Juli 2016 sebagai tanggal pernikahan mereka.

“Insya Allah doakan saja, rencananya 13 Juli 2016. Doakan lancar ya,” kata Rina Nose, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016).

Yang menarik, Rina dan Fakhrul akan mengikat janji setia di Tanah Suci Mekah. Pasangan yang cinlok di acara D’Academy Indosiar itu punya alasan khusus untuk melakukan ijab kabul di sana.

“Kalau kami jalani di Indonesia, nanti orang di Brunei akan ribut. Nanti begitu juga sebaliknya. Makanya kami berdua sepakat pilih tempat yang netral di sana,” jelas Rina Nose.

Untuk konsep pernikahan, Fakhrul Razi akan menggelar secara sederhana. Bahkan, ia meminta Rina untuk tidak mengenakan make up seperti kebanyakan pengantin wanita lainnya.

“Aku sih maunya sederhana saja. Ingin konsep sendiri yang ditemukan di dunia ini. Jadi dia (Rina) tanpa make up, kami pakai putih bersih tanpa corak. Kami ikuti sunah Rasulullah, kan Siti Khadijah (istri pertama Nabi) juga seorang janda,” ujar Fakhrul Razi. (Ras/fei)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!