5 Atlet Terseksi di Dunia Atletik

redaksi.co.id - 5 Atlet Terseksi di Dunia Atletik Dunia atletik selama ini identik dengan atlet-atlet pria yang lincah di lintasan. Namun, belakangan pandangan itu menghilang seiring...

13 0

redaksi.co.id – 5 Atlet Terseksi di Dunia Atletik

Dunia atletik selama ini identik dengan atlet-atlet pria yang lincah di lintasan. Namun, belakangan pandangan itu menghilang seiring munculnya beberapa atlet wanita cantik.

Para wanita ini tak hanya cepat dan lincah, tapi mereja juga memiliki wajah yang enak dilihat. Maka tak heran nama mereka cepat meroket.

Sebagian bahkan ada yang ditawari jadi model atau artis. Maklum, tubuh mereka seperti supermodel.

Liputan6.com merangkum 5 atlet wanita berprestasi yang memiliki wajah cantik. Berikut daftarnya:

1.) Allison Stokke

Allison adalah atlet lompat galah. Usianya masih 26 tahun. Sejak SMA, Allison sudah menujukkan komitmennya di olahraga lompat galah. Ia memecahkan banyak rekor di sekolahnya.

Selain memiliki bakat olahraga, Allison juga memiliki tubuh yang sempurna. Ini semua berkat latihan bertahun-tahun di gym. Tak hanya tubuh, wajah Allison juga sangat cantik.

2.) Michelle Jenneke

Michelle adalah pelari gawang dari Australia. Dia mencuri perhatian dunia pada 2012 ketika melakukan pemanasan sambil menari di World Junior Championships di Barcelona.

Video Michelle di Youtube menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 19 juta kali. Paras cantik dan tubuh idealnya membuat Jenneke banjir tawaran pemotretan untuk majalah dewasa.

Bahkan, dalam sebuah pose,Michelle tidak sungkan mengenakan bikini. Ia juga pernah menjadi sampul majalah Sport Illustrated.

3.) Leryn Franco

Leryn adalah atlet lempar lembing. Wanita asal Paraguay ini pernah berkompetisi di Olimpiade 2004, 2008 dan 2012.

Berkat wajah cantiknya, ia juga menjalani profesi sebagai model. Leryn kerap berpose di majalah dewasa. Ia juga pernah menjadi runner-up kontes kecantikan Miss Universo Paraguay 2006.

4.) Christina Vukicevic

Christina Vukicevic adalah pelari gawang. Wanita asal Norwegia ini memiliki segudang prestasi.

Ia telah memenangkan banyak medali di kompetisi Eropa. Selain memiliki bakat di bidang atletik, Christina juga dianugrahi wajah cantik. Dan karena itu, ia kerap ditawari jadi model.

5.) Paraskevi Papachristou

Paraskevi adalah atlet lompat jangkit (triple jump) dan lompat jauh. Ia sukses memenangi dua medali emas di European Athletics U23 Championships.

Bermodal wajah cantik dan tubuh atletis, Paraskevi langsung jadi idola di negaranya, Yunani. Sayangnya, karier Paraskevi ternodai di Olimpade 2012. Ia dikeluarkan dari tim Yunani setelah memposting komentar bernada rasis di Twitter.

“Dengan banyaknya keturunan Afrika di Yunani, nyamuk West Nile (nyamuk pembawa virus) setidaknya akan makan makanan buatan sendiri!!!,” tulis Paraskevi ketika itu.

Paraskevi kemudian meminta maaf atas postingannya tersebut. Ia mengaku postingannya tersebut hanya sebagai bahan candaan.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!