Acha Septriasa Bakal Jadi Adik Dian Sastrowardoyo

redaksi.co.id - Acha Septriasa Bakal Jadi Adik Dian Sastrowardoyo Dian Sastrowardoyo membintangi film Kartini yang disutradari Hanung Bramantyo. Beberapa kali Acha Septriasa juga memperlihatkan keterlibatannya dalam...

38 0

redaksi.co.id – Acha Septriasa Bakal Jadi Adik Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo membintangi film Kartini yang disutradari Hanung Bramantyo. Beberapa kali Acha Septriasa juga memperlihatkan keterlibatannya dalam film ini. Namun, peran Acha belum terungkap.

Saat berbincang dengan Bintang.com dalam sesi pemotretan Bintang 3 Generasi, Acha menjelaskan perannya. Acha akan berperan sebagai Rukmini, adik Kartini. “Saya jadi Rukmini, adeknya Kartini,” ujar Acha.

Terlibat dalam sebuah proyek film tentang tokoh emansipasi wanita, membuat Acha tertantang. Pengalaman membintangi film selama 11 tahun tidak serta merta membuatnya gampang bermetamorfosis menjadi Rukmini. Selalu ada tantangan di setiap peran yang dilakoninya.

“Pokoknya pas awal baru mau belajarnya pasti sulit, setelah dijalanin ternyata enggak. Jadi, semua karakter cukup sulit sih. Harus ada research, kayak film Kartini, film biopic pertama saya yang karakternya udah meninggal dari lama, karakter pahlawan ini memang agak sulit sih,” paparnya.

Acha Septriasa dan Dian Sastrowadoto sudah melakukan serangkaian proses workshop beberapa waktu lalu. Sama seperti Dian, Acha juga tampil cantik dengan kebaya khas gadis Jawa. Kulit ereka juga nampak lebih gelap seperti wanita jawa pada umumnya.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!