Miley Cyrus Tampil Beda di Serial Garapan Woody Allen

redaksi.co.id - Miley Cyrus Tampil Beda di Serial Garapan Woody Allen Selama ini Miley Cyrusdikenal dengan penampilan tomboi ala punk. Namun demi tampil di sebuah serial...

41 0

redaksi.co.id – Miley Cyrus Tampil Beda di Serial Garapan Woody Allen

Selama ini Miley Cyrusdikenal dengan penampilan tomboi ala punk. Namun demi tampil di sebuah serial televisi, ia rela melakukan perubahan drastis. Kekasih aktor Liam Hemsworth itu menunjukkan penampilan yang sangat berbeda baru-baru ini.

Miley Cyrus tampil dengan rambut pirang panjang dan terlihat lebih feminin. Rambut pirang panjang tersebut ternyata bukan rambut asli, taoi hanya wig yang harus dikenakan Miley.

Saat ini, Miley sedang sibuk menjalani syuting serial yang diarahkan oleh sutradara kawakan Woody Allen. Miley sepertinya menikmati proses syuting serial yang belum diberi judul ini. Ia juga mempostingproyek terbarunya ini di akunInstagramnya.

Maklum saja, pemain serial Hannah Montana ini sudah lama absen bermain di serial televisi.Ia mengenakan poncho dan celana kargo saat syuting di Westchester, New York, Amerika Serikat. Di lokasi syuting, Miley terlihat duduk sambil memegang bunga sebelum kemudian dihampiri oleh seorang pria.

© Provided by Kreative Media Karya Online Miley Cyrus di lokasi syuting serial yang digarap Woody Allen. foto: moviepilot Mereka berdua lalu terlihat berjalan bersama. Belum diketahui jalan cerita serial ini. Yang jelas, serial ini akan bersetting di tahun 60-an.Rencananya, serial ini akan dibuat dalam enam episode dan tiap episode akan berdurasi sekitar 30 menit.

Di serial tersebut Miley Cyrus akan beradu akting dengan sang sutradara, Woody Allen, Elaine May dan Rachel Brosnahan. Serial garapan Woody Allen ini baru akan dirilis pada 2017 mendatang.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!