Sony PlayStation VR Akan Meluncur Oktober Mendatang

redaksi.co.id - Sony PlayStation VR Akan Meluncur Oktober Mendatang , San Fransisco - Sony Computer Entertainment akhirnya umumkan tanggal resmi peluncuran Sony PlayStation Virtual Reality....

37 0

redaksi.co.id – Sony PlayStation VR Akan Meluncur Oktober Mendatang

, San Fransisco – Sony Computer Entertainment akhirnya umumkan tanggal resmi peluncuran Sony PlayStation Virtual Reality. “Oktober 2016,” kata Chief Executive Officer Sony, Andrew House, seperti dilansir Engadget.com , Rabu, 16 Maret 2016.

House menyampaikannya saat penyelenggaraan Game Developers Conference di San Fransisco. Perangkat ini akan dijual dengan harga US$ 400 atau sekitar Rp 5,4 juta.

Sony Playstation VR memiliki spesifikasi yaitu layar 5,7 inci dengan teknologi OLED display. Layar Virtual Reality memiliki resolusi 1920×1080 piksel. Juga kemampuan audio 3D.

Dalam pengumumannya tersebut pula disampaikan bahwa harga yang ditetapkan belum termasuk dengan perangkat Controller dan juga PlayStation Camera.

Perangkat Virtual Reality PlayStation nantinya akan kompatibel secara eksklusif hanya dengan konsol PlayStation 4. Andrew menyatakan untuk melengkapi penggunaan perangkat Virtual Reality sebanyak lebih dari 230 pengembang konten terlibat. Bersama dengan rilis perangkat VR ini, Sony kemungkinan akan merilis 50 permainan siap pakai di penjualan perdanan pada Oktober mendatang. ENGADGET | MAYA NAWANGWULAN

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!