Tak Suka Berisik, Prisia Nasution Ogah Dugem

redaksi.co.id - Tak Suka Berisik, Prisia Nasution Ogah Dugem JAKARTA - Kehidupan artis yang terkesan penuh glamour ternyata tidak dijalani artis Prisia Nasution.Aktrus yang akrab Phia...

33 0

redaksi.co.id – Tak Suka Berisik, Prisia Nasution Ogah Dugem

JAKARTA – Kehidupan artis yang terkesan penuh glamour ternyata tidak dijalani artis Prisia Nasution.

Aktrus yang akrab Phia ini mengaku, tidak ingin menikmati gaya hidup yang glamour, bahkan ia juga tidak suka dengan pesta yang menurutnya tak penting.

Artis berusia 31 tahun ini justru menghindar ketika ada kemeriahan pesta. Hal ini dikarenakan dirinya yang tidak suka dengan suasana keramaian dan berisik.

“Berisik, jadi nggak suka. Teman-teman pada tahu kok saya nggak suka (clubbing). Jadi, gampang menolak ajakan mereka,” kata Phia kepada wartawan saat ditemui di acara konfrensi pers Youth Spirit – Healthy Lifestyle di Coffee Luwak dj Cilandak Town Square di kawasan Cilandak, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2016).

Artis yang tenar melalui film FTV ini mengaku, teman-teman yang ia miliki sangatlah perhatian. Justru sahabatnya tersebut menilai, tolakan yang dikeluarkan oleh Phia, merupakan langkah untuk menjaga diri.

“Dari pada dugem, mending ngopi gitu dimana. Aku pasti selalu nolak diajakin dugem sama temen-temen. Tapi bersyukur, temen – temen aku tidak masalah jika aku tidak ikut ketika mereka mau dugem,” tambahnya.

Selain itu, pemain film Comic 8: Kasino Kings ini, lebih suka berdiam diri dirumah ketimbang harus ketempat – tempat yang berisik.

“Mendingan dirumah, aku bisa ngelukis dan ngapain aja,” tuturnya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!