Dua Klub Elite Eropa Rebutan Kiper MU

redaksi.co.id - Dua Klub Elite Eropa Rebutan Kiper MU Klub raksasa Prancis Paris Saint Germain (PSG) siap menyaingiReal Madrid dalam pertempuran untuk mendapatkan tanda tangan David...

32 0

redaksi.co.id – Dua Klub Elite Eropa Rebutan Kiper MU

Klub raksasa Prancis Paris Saint Germain (PSG) siap menyaingiReal Madrid dalam pertempuran untuk mendapatkan tanda tangan David de Gea. PSG rela mengeluarkan dana besar setelah melihat posisi kiper adalah lini yang mereka butuhkan untuk meningkatkan performa tim di panggung Eropa.

Dan, kiper Manchester United itu, telah diidentifikasi oleh PSG sebagai target nomor satu. Kabarnya, mereka siap mengeluarkan 30 juta pounds untuk merekrut kiper Spanyol itu.

Madrid sebenarnya hampir mendapatkan De Gea musim panas lalu. Namun, kesepakatan kedua klub batal saat batas waktu transfer akan berakhir, dan De Gea tetap tinggal di Old Trafford.

Madrid dan MU sendiri bersikeras kalau dokumen yang dibutuhkan untuk kepindahan De Gea telah dikirim tepat waktu. Media Spanyol, Cadena Ser melaporkan, Madrid memiliki bukti bila transfer De Gea telah rampung semenit sebelum batas akhir penutupan bursa transfer musim panas. Madrid menegaskan, dokumen itu telah selesai bukan satu menit setelah transfer ditutup.

Penampilan De Gea bersama MU cukup impresif. Tapi, masa depannya masih belum menentu, dan musim panas mendatang klub-klub besar mencoba menggodanya lagi.

Namun, De Gea menegaskan tidak akan membuat keputusan sampai Euro 2016. Selain itu, kepindahannya bisa bergantung pada manajer MU berikutnya jika Louis Van Gaal jadi hengkang.

“Saya sangat bahagia di sini. Saya menikmati setiap menit di sini. Saya percaya tim ini,” ujar De Gea. “Saya berlatih setiap hari untuk jadi kiper terbaik dunia. Itu ambisi saya sekarang.”

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!