Triawan Munaf Gagal Bertemu Joey Alexander di Amerika Serikat

redaksi.co.id - Triawan Munaf Gagal Bertemu Joey Alexander di Amerika Serikat Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Ketua Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf dan Presiden Republik...

13 0

redaksi.co.id – Triawan Munaf Gagal Bertemu Joey Alexander di Amerika Serikat

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Ketua Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf dan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo alias Jokowi beberapa waktu lalu bertandang ke Amerika Serikat.

Pada saat perjalanan dinasnya, Triawan dan Jokowi sempat ingin bertemu dengan pianis cilik, Joey Alexander yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia saat tampil di panggung Grammy Awards. Namun niat tersebut batal mereka wujudkan.

“Kebetulan waktu saya di Amrik (Amerika Serikat) sama Presiden (Jokowi), kita mau ketemu. Tapi Joey sibuknya setengah mati,” ujar Triawan ketika ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2016) malam.

Triawan mengaku, meski batal bertemu musisi asal Indonesia tersebut, ia dan Jokowi tidak merasa menyesal.

Justru mereka memahami betapa ketatnya jadwal Joey yang tengah berkarir di mancanegara.

Ayah kandung penyanyi Sherina Munaf menambahkan, jika Jokowi juga sudah pernah bertemu dengan musisi cilik yang memiliki talenta hebat seperti itu.

“Kita nggak jadi ketemu waktu itu. Karena agen-nya pegang schedule yang ketat sekali. Tapi nggak apa-apa karena pak Jokowi udah ketemu Joey di Washington tahun lalu. Kita juga tidak bisa meramalkan dia perform dan dinominasikan di Grammy Awards kan,” tandasnya.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!