Eva Carneiro Jadi Alat Balas Dendam Abramovich

166

redaksi.co.id – Eva Carneiro Jadi Alat Balas Dendam Abramovich

Roman Abramovich, bos besar Chelsea, tampaknya memiliki dendam kepada mantan pelatih timnya, Jose Mourinho. Ia pun menggunakan kasus Eva Carneiro untuk membalas dendam kepada The Special One.

Kontroversi yang melibatkan Mourinho dengan Eva, mantan dokter Chelsea, memang sempat menyita perhatian. Maklum, kasus yang melibatkan mereka memaksa Chelsea sampai memecat Eva.

Awalnya, Mourinho menuduh Eva sebagai biang keladi di balik skor 2-2 yang tercipta saat Chelsea menjamu Swansea City pada laga pembuka Premier League 2015/2016. Mourinho menilai Eva sengaja memperlambat jalannya pertandingan dengan masuk ke lapangan untuk mengobati Eden Hazard yang terkapar.

Buntutnya, sejak itu Eva tak pernah lagi terlihat di bench Chelsea. Ia mundur dari Chelsea dan menilai Mourinho telah melecehkan profesinya sebagai seorang dokter.

Tak cuma itu, Eva juga melaporkan Mourinho ke pengadilan. Kasus itu tetap berlanjut meski Mourinho sudah dipecat The Blues pada Desember 2015. Lucunya, Abramovich yang notabene pemilik Chelsea justru mendukung Eva.

Abramovich yang ingin menjaga reputasi Chelsea menilai penghapusan Eva dari tugas di pinggir lapangan adalah murni keputusan Mou. Abramovich bahkan tak sungkan menyebut Mourinho sengaja menyebar hasutan.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!