Menang Lotre Dua Kali, Pria Ini Jadi Tetangga Ronaldo

redaksi.co.id - Menang Lotre Dua Kali, Pria Ini Jadi Tetangga Ronaldo Memenangkan lotre memang mengasyikkan. Terkadang, hadiah yang didapat dari adu keberuntungan itu mampu mengubah hidup...

33 0

redaksi.co.id – Menang Lotre Dua Kali, Pria Ini Jadi Tetangga Ronaldo

Memenangkan lotre memang mengasyikkan. Terkadang, hadiah yang didapat dari adu keberuntungan itu mampu mengubah hidup seseorang, seperti yang dialami warga Spanyol, Javi.

Ya, gara-gara menang lotre, pria dari etnis Tionghoa itu kini bertetangga dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Mereka hidup berdampingan di salah satu kawasan elite di kota Madrid.

Media El Mundo yang mengungkap kisahnya tidak merinci data diri pria mujur tersebut. Seperti dilansir The Sun, media asal Spanyol tersebut hanya memperkenalkannya dengan nama Javi.

Javi sebelumnya tinggal di kawasan kelas pekerja di Parla. Sehari-hari, Javi senang mengadu peruntungan lewat lotre. Awalnya, dia menang jakpot lotre La Primitiva sebesar1,4 juta poundsterling atau setara Rp26 Miliar. Namun delapan bulan kemudian pundi-pundi uang Javi membludak setelah berhasil memenangkan hadiah sebesar 108 juta pounds dari Euromillions.

Dengan uang sebanyak itu, Javi pun naik ‘kelas’. Dia segera meninggalkan rumahnya di Parla dan pindah ke kawasan elite La Finca. Dia membeli rumah yang bersebelahan persis dengan kediaman CR7. Di kompleks tersebut, satu rumah bisa mencapai 16 juta atau setara Rp 298 Miliar.

Javi merasa beruntung memenangkan dua lotre tersebut. Dia bahkan tidak menolak disebut sebagai pria paling beruntung di dunia. “Ya…dua hadiah besar jadi milik saya,” ujar Javi.

Setelah dua kali menang lotre, Javi kini mulai mengadu peruntungannya di lantai bursa. Namun sayang, dalam sebulan terakhir dia sudah kehilangan 1 juta pounds di pasar saham.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!