Velove Vexia Bicara Kedekatannya dengan Anak Prabowo Subianto

redaksi.co.id - Velove Vexia Bicara Kedekatannya dengan Anak Prabowo Subianto JAKARTA - Aktris Velove Vexia beberapa waktu lalu sempat memposting foto kedekatannya dengan putra kandung Prabowo...

97 0

redaksi.co.id – Velove Vexia Bicara Kedekatannya dengan Anak Prabowo Subianto

JAKARTA – Aktris Velove Vexia beberapa waktu lalu sempat memposting foto kedekatannya dengan putra kandung Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo di akun instagram.

Velove mengaku, dirinya memang tengah dekat dengan Didit.

Ia bahkan kerap dibuatkan busana, lantaran Didit merupakan seorang desainer.

“Dia teman aku. Iya, sering ngedesain baju buat aku juga,” ucap Velove, ketika ditemui di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016).

Putri kandung pengacara OC Kaligis itu membantah jika kedekatannya dengan putra politisi Prabowo itu dikaitkan sebagai kekasih.

Ia mengaku sejauh ini hanya berteman biasa dengan Didit.

“Dia cuma temen aja. Sudah kenal dari tahun 2008 kok dan itu kenal pas di Perancis,” katanya.

Dara berusia 26 tahun ini menuturkan, setiap foto yang diposting ke akun media sosialnya, belum tentu sebagai kekasihnya.

“Kan cuma mau share aja di akun pribadi. Nggak apa-apa dong. Kaya kamu punya temen, terus foto bareng itu kan sah-sah aja,” tandas Velove.

Rindu ayah

Velove Vexia kerap menjenguk sang ayah OC Kaligis di rumah tahanan demi mengobati rasa rindunya.

Velove menuturkan, meski dirinya tidak setiap menjenguk sang ayah. Ia namun berusaha untuk membawakan buah dan coklat ketika mengunjungi Kaligis di tahanan.

“Aku paling bawain buah sama coklat aja buat papa,” ucap Velove, ketika ditemui dalam gala premier film terbarunya, ‘Wa’alaikumussalam Paris’ di XXI Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016) malam.

Velove juga tidak bisa membohongi rasa rindu kepada sang ayah yang saat ini tengah berada di rumah tahanan dan tidak bisa berkumpul dengan dia serta keluarga untuk beberapa tahun ke depan.

“Selalu rindukan ayah pasti. Namanya setiap anak pasti kangen lah,” katanya singkat.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu juga mengaku bersyukur, pada saat ia menjenguk kondisi sang ayah dalam keadaan baik-baik saja.

“Kondisi papa baik. Kemarin habis dari rumah sakit check up kondisi tubuh. Sempet sakit juga, ya namanya juga udah umur segitu,” katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Radiohead Gelar Tur Keliling Dunia Sepanjang 2016

Zaskia Gotik Minta Maaf sudah Hina Pancasila

Harrison Ford Dipastikan Kembali Bintangi Indiana Jones

Foto di Balik Layar AADC2

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!