Jadi Janda, Masayu Anastasia:Alhamdulillah Gugatan Gue Dikabulkan

redaksi.co.id - Jadi Janda, Masayu Anastasia:Alhamdulillah Gugatan Gue Dikabulkan Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Setelah menjalani sidang perceraian sejak September 2015 lalu, akhirnya artis Masayu...

23 0

redaksi.co.id – Jadi Janda, Masayu Anastasia:Alhamdulillah Gugatan Gue Dikabulkan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Setelah menjalani sidang perceraian sejak September 2015 lalu, akhirnya artis Masayu Anastasia resmi menyadang status janda.

Pada sidang yang beragendakan vonis putusan cerai tersebut, Masayu dan Lembu Wiworo Jati kompak datang mendengarkan putusan sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Hasil putusannya Alhamdulillah gugatan gue dikabulkan. Sudah (cerai),” ujar Masayu ketika ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2016).

Rawut wajah bahagia terpancar dari ibu satu anak tersebut. Apalagi, sidang yang sudah berjalan hampir enam bulan tersebut, akhirnya telah selesai.

Masayu juga tidak banyak berbicara, soal masalah keputusannya berpisah dengan Lembu. Ia hanya bersyukur tuntutannya dikabulkan majelis hakim.

“Terima kasih ya semua teman-teman (media) dan majelis hakim yang sudah banyak bantu,” tutup Masayu sembari meninggalkan gedung Pengadilan Agama Jakarta.

Wanita yang mengenakan kemeja lengan panjang warna biru tua itu pun langsung segera memasuki mobil yang dikendarai seorang wanita.

Ketika memasuki mobil tersebut, Masayu langsung teriak lega dan memeluk erat sahabatnya tersebut. Mereka berdua pun langsung pergi meninggalkan pengadilan.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!