Luis Suarez Tak Bisa Jelaskan Gol Indahnya

redaksi.co.id - Luis Suarez Tak Bisa Jelaskan Gol Indahnya Luis Suarez sama terkejutnya dengan penonton di Camp Nou ketika ia melihat kembali voli akrobatiknya dalam kemenangan...

35 0

redaksi.co.id – Luis Suarez Tak Bisa Jelaskan Gol Indahnya

Luis Suarez sama terkejutnya dengan penonton di Camp Nou ketika ia melihat kembali voli akrobatiknya dalam kemenangan 3-1 Barcelonaatas Arsenaldi leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/3) dini hari WIB.

Barca mengantongi keunggulan 2-0 buah dari pertemuan pertama,dengan Neymar memperbesar keuntungan timnya untuk pasukan Luis Enrique sebelum Arsenal memperkecil keadaan lewat Mohamed Elneny.

Namun tim tuan rumah kembali unggul selangkah dengan gol spektakuler yang dicetak Suarez menyusul umpan silang kiriman DaniAlves, dan Lionel Messi menutup pertandingan tersebut lewat sepakan chip guna memperdaya David Ospina.

Usai pertandingan, Suarez mengatakan: Kami bermain sempurna,mereka [Arsenal] membuat sulit dengan mengubah skor menjadi 1-1, ujarnya kepada beIN Sport.

Saya sendiri tidak tahu bagaimana saya bisa menendang bola itu ,tapi saya mencetak gol.”

Kami perlu mengontrol pertandingan ketika sudah 2-1 karena kami tahu soal kondisi fisik mereka dan karena mereka memiliki hasil-hasil buruk, kami sudah tahu mereka akan bermain mati-matian dan menyerang.

Pada akhirnya kami membuktikan bahwa kami adalah tim kuat di sini dan memaksimalkan keunggulan yang didapat di kandang.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!