Lee Min Ho yang Tegang Tetap Tampan di Bounty Hunters

282

redaksi.co.id – Lee Min Ho yang Tegang Tetap Tampan di Bounty Hunters

Trailer pertama dari drama terbaru Lee Min Ho, Bounty Hunters telah diluncurkan pada Selasa, (15/3/2016). Dalam trailer berdurasi 1 menit 3 detik tersebut, menampilkan sosok Lee Minho dengan sisi cool-nya saat melakukan adegan action melawan sekelompok penjahat.

Lee Min Ho sendiri berperan sebagai Yi San, seorang Fighter yang pandai dalam memecahkan masalah. Film ini merupakan film Korea – China dan merupakan jenis film baru yang pertama kali dicoba oleh Lee Min Ho.

Lebih lanjut, Film yang bergenre komedi-lagaini bercerita tentang pengejaran polisi terhadap seorang buronan yang berencana untuk meledakkan sebuah hotel.

Film garapan sutradara Shin Tae Ra ini diberitakan telah memulai proses syuting pada Agustus, 2015 lalu. Bounty Hunters akan mengambil lokasi syuting di Korea, Cina, Hongkong dan Thailand.

Sebelumnya, Lee Min Ho pernah absen dari proses syuting di Thailand untuk menghadiri ajang perfilman bergengsi, Blue Dragon Film Awards 2015. Dalam ajang penghargaan tersebut, Lee Min Ho menjadi nominator untuk kategori BestNew Actor.

Sementara itu, Penggemar Lee Min Ho nampaknya masih harus bersabar karena meski trailer pertama sudah keluar, hingga kini belum dipastikan kapan film Bounty Hunter akan ditayangkan. (Ufa/Des)

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!