Ne-Yo Sambut Kelahiran Buah Hatinya

redaksi.co.id - Ne-Yo Sambut Kelahiran Buah Hatinya Ne-Yo yang baru saja mempersunting kekasihnya, Crystal Renay, sudah mendapatkan kebahagiaan ganda dengan kelahiran sang buah hati.Dilansir E! Online,...

27 0

redaksi.co.id – Ne-Yo Sambut Kelahiran Buah Hatinya

Ne-Yo yang baru saja mempersunting kekasihnya, Crystal Renay, sudah mendapatkan kebahagiaan ganda dengan kelahiran sang buah hati.

Dilansir E! Online, Rabu (16/3/2016), pasangan yang baru menikah ini menyambut kelahiran seorang bayi lelaki. Crystal Renay membagikan kebahagiaannya melalui akun Snapchat, menuliskan, “Prince SJ baru saja tiba.”

Ini adalah anak ketiga Ne-Yo, tetapi merupakan anak pertama Crystal Renay. Ne-Yo sudah mempunyai dua anak dari pasangan sebelumnya. Sebelum kelahiran anaknya, Ne-Yo mengunggah foto sang istri yang sedang hamil besar.

“Aku mendengar Miles Davis bermain di belakang, #Blessed” tulisnya dalam Instagram pribadinya. Sebelumnya, pasangan ini mengumumkan kehamilan Crystal Renay dan pertunangannya dalam akun Twitter bulan Agustus lalu. “@mscrystalrenay dan aku sudah bertunangan dan akan menikah tahun depan. Dan kami sedang menantikan kelahiran anak kami,” tulisnya.

Pasangan ini pun akhirnya menikah pada bulan Februari 2016 lalu di Los Angeles. “Kami tidak sabar untuk memulai kehidupan bersama,” ungkapNe-Yo kepada People beberapa waktu lalu.

Pasangan ini memulai kisah asmaranya ketika bertemu dalam proyek kolaborasi musik untuk album Ne-Yo terbaru yang berjudul Non-Fiction di tahun 2015. Tidak lama berselang, Ne-Yo pun melamar sang kekasih musim panas lalu.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!