Pesona Andien di Mata Bob Tutupoly

redaksi.co.id - Pesona Andien di Mata Bob Tutupoly Roda perputaran di dunia entertainmentterus berputar seiring berjalannyazaman. Namun hal itu tak membuat para penyanyi senior lantas terlupakan....

68 0

redaksi.co.id – Pesona Andien di Mata Bob Tutupoly

Roda perputaran di dunia entertainmentterus berputar seiring berjalannyazaman. Namun hal itu tak membuat para penyanyi senior lantas terlupakan. Bob Tutupolymasih jadi salah satu penyanyi generasi emas yang eksis, dan menyimak generasi juniornya di masa kini.

Didapuk sebagai salah satu performerdi acara Konser 3 Generasi Bintang.com, Bob Tutupolypun antusias. Penyanyi yang berjaya di era 70an ini juga bersemangat kala mengetahui akan berduet dengan Andien.

Berkolaborasi dengan artis yang lebih muda bukan jadi halangan bagi Bob Tutupoly. Terlebih dengan Andienyang sosoknyasudah ia kenal. Bagi Bob, Andienmerupakan penyanyi yang matang secara kualitas.

“Andiensaya kenal sebagai teenagerya, yang dengan segala usahanya dan lain-lain. Dan saya lihat dia artis baru yang jenjangnyaitu dia laksanakan, bukan yang satu lagu, boomgitu, nggak. Andienmengikuti stepby step, sehingga dia itu matang,” kata Bob Tutupolyditemui usai latihan di kawasan Kebayoran Baru, JakartaSelatan (16/3).

Kiprah Andiendi jagat musik mendapat apresiasi dari Bob Tutupoly. Andiendi matanya adalah penyanyi yang serba bisa, dan punya kepribadian baik.

Kemudian Andienitu mempunyai kesanggupan untuk menyanyi jazz, blues, sehingga bisa dikatakan range-nya itu besar. Lagu-lagunya bisa slow bisa jazz, bisa pop bisa apa aja. Dan orangnya juga menyenangkan, itu yang enak,” pungkas Bob Tutupoly.

Bakal seseru apa kolaborasi Andiendan Bob Tutupolyserta sederet penampil keren lainnya? Simak keseruannya di Konser 3 Generasi yang akan diadakan besok, Sabtu 19 Maret di Unity Stage, DowntownWalkSummareconMal Serpongmulai pukul 19.00 WIB. Atau, kalian juga menikmati jalannya konser via live streamingdi link berikut.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!