James Rodriguez Kena Kutukan Nomor 10 di Madrid

redaksi.co.id - James Rodriguez Kena Kutukan Nomor 10 di Madrid Penampilan James Rodriguez mengalami penurunan drastis di musim keduanya di Real Madrid. Pemain asal Kolombia itu...

28 0

redaksi.co.id – James Rodriguez Kena Kutukan Nomor 10 di Madrid

Penampilan James Rodriguez mengalami penurunan drastis di musim keduanya di Real Madrid. Pemain asal Kolombia itu banyak cedera dan tampil sebagai pemain pengganti musim ini. Bila musim lalu James mampu melesakkan 17 gol di semua kompetisi. Musim ini, ia hanya mampu membuat enam gol saja.

Dikutip dari Marca, Jumat (18/3), penampilan buruk James ini ada kaitannya dengan keramatnya nomor punggung yang dikenakan yaitu nomor 10. Nomor yang akrab dengan pemain bintang itu jarang ramah untuk pemain-pemain Los Blancos termasuk James.

Sebelum bekas gelandang serang AS Monaco itu, pemain Madrid yang pernah mengenakan nomor 10 di El Real adalah bintang Jerman Mesut Oezil, gelandang Prancis Lassana Diarra, gelandang Belanda Wesley Sneijder, striker Brasil Robinho dan bintang Portugal Luis Figo.

Para pendahulu James itu mengenakan nomor 10 selama di Madrid. Dan penampilan semuanya tidak konsisten dan tidak sesuai dengan harga mahal yang dibayarkan oleh El Merengues untuk membeli mereka.

Figo, Sneijder, Diarra, Robninho, Oezil masing-masing angkat kaki dari Santiago Bernabeu dengan cara yang kurang memuaskan. Figo dan Snejder dijual murah ke Inter Milan dalam masa yang berbeda. Oezil hengkang ke Arsenal, Robinho dijual ke Manchester City dan Diarra pergi ke klub Rusia Anzhi Makhachkala.

Kutukan nomor 10 itu seakan semakin dekat untuk menghampiri James. Beberapa waktu ini, pemain berusia 24 tahun itu banyak diberitakan akan dibuang oleh Madrid. Selain penampilan kurang bagus dan kerap cedera, James juga sering didapati melawan terhadap keputusan pelatih.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!