Salman Khan Ingin Tinggalkan Film Aksi

redaksi.co.id - Salman Khan Ingin Tinggalkan Film Aksi INDIA -- Aktor Bollywood berusia 50 tahun Salman Khan dikabarkan sudah tidak ingin berperan dalam film-film yang berat,...

38 0

redaksi.co.id – Salman Khan Ingin Tinggalkan Film Aksi

INDIA — Aktor Bollywood berusia 50 tahun Salman Khan dikabarkan sudah tidak ingin berperan dalam film-film yang berat, berorientasi pada aksi.

Diketahui bahwa saat ini ia tengah terlibat dalam film Sultan yang diketahui sebagai film yang mengisahkan pegulat. Namun Salman mengungkapkan bahwa setelah ini ia ingin mengubah genre film yang dimainkannya.

Seperti dilansir dari The Asian Age, Senin (14/3), seorang sumber mengatakan bahwa Salman bercerita kepada teman-temannya bahwa kini ia hanya ingin berperan dalam film yang sarat muatan pesan.

Salman sudah banyak sekali berperan dalam…film aksi tetapi sekarang ia tidak menginginkan hal itu lagi. Ia ingin berperan dalam film yang mengandung pesan, ujar seorang sumber.

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa Salman tidak bisa menghabiskan banyak waktu untuk bermain film aksi meskipun begitu banyak produser dan sutradara yang menginginkannya.

Alasan Salman mau berperan dalam Sultan karena sudah berkomitmen sejak lama.

Selain Sultan, Salman juga telah terikat kontrak untuk proyek lain sampai tahun 2017. Kemungkinan setelah tahun 2017 baru akan muncul Salman Khan dengan peran barunya.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!